Find Us On Social Media :

Pensiun Dini Jadi Artis, Verrell Bramasta Bakal Terjun ke Politik, Venna Melinda Beri Pesan Khusus!

By Novita, Jumat, 20 Januari 2023 | 08:37 WIB

Verrell Bramasta ikuti jejak Venna Melinda untuk terjun di dunia politik.

Grid.ID - Aktor Verrell Bramasta, putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla berniat pensiun dini jadi artis untuk terjun ke dunia politik.

Bak ikuti jejak sang mama, Venna Melinda yang sempat duduki kursi sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Verrell Bramasta resmi pakai kemeja partai.

Verrell Bramasta resmi memakai kemeja partai yang berbeda dengan Venna Melinda, hingga mendapatkan suatu wejangan khusus.

Niatan Verrell Bramasta untuk pensiun dini jadi artis pun sempat diungkapkannya kepada awak media.

"Ada rencana (pensiun jadi artis). Tapi belum tahu nantinya gimana. Kalau sudah settle, ya pengen aja enggak usah kerja dan ada waktu banyak sama keluarga,” ucap Verrel di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2022), seperti dikutip dari KompasTV, pada Jumat (20/1/2023).

Alasan Verrell memilih untuk alih profesi agar bisa mewujudkan keinginannya yakni lebih banyak waktu bersama keluarganya kelak.

“Jadi nantinya, kalau aku sudah berkeluarga, pengennya enggak stripping lagi,”

“Jalannya agar bisa ngelakuin semua itu, pensiun. Terus salah satu jalannya di dunia politik, karena waktunya gak sesibuk di entertain," pungkasnya.

Kini, memasuki awal tahun 2023, Verrell resmi mengenakan kemeja partai yang berbeda dengan sang mama.

Sebagai informasi, Venna Melinda sempat menjadi anggota DPR RI dari Partai Demokrat.

Masa jabatan habis, ia pindah ke partai Nasdem untuk kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI, namun gagal mendapat kursi.

Baca Juga: Begini Reaksi Athalla Naufal dan Verrell Bramasta Saat Ferry Irawan Mohon-mohon Minta Maaf Usai Lakukan KDRT pada Venna Melinda