Find Us On Social Media :

Laporkan Haters, Kondisi Mental Rizky Billar dan Lesti Kejora Terganggu karena Kasus Pengancaman

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 20 Januari 2023 | 14:54 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar laporkan haters atas kasus pengancaman.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora seakan tidak henti diterpa badai masalah setelah kasus KDRT yang sempat menimpa mereka beberapa waktu lalu.

Kali ini, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang putra itu kembali terlibat dengan kasus pengancaman yang dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

Melihat hal ini, kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi mengungkapkan jika kondisi mental pasangan ini sempat terganggu.

Oleh karena hal itu akhirnya pasangan ini memberanikan diri untuk mengambil langkah tegas dengan memberikan efek jera kepada para pelaku.

"Otomatis (terganggu), karena memang dari mas Rizky bersama dengan mbak Lesti sendiri merasa saat ini kondisinya tidak kondusif dengan apa yang dilakukan oleh netizen tersebut, sehingga mengakibatkan harus mengambil tindakan secara tegas," ujar Sadrakh Seskoadi di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2023).

Diketahui bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (19/1/2023) malam, untuk dimintai keterangan.

Sadrakh menceritakan bahwa kondisi Rizky dan Lesti terlihat cukup geram dengan perbuatan para pelaku yang melakukan pengancaman terhadap mereka.

Selain itu, Sadrakh menjelaskan jika hal ini sudah cukup lama didiamkan oleh pasangan ini sehingga semakin membuat Rizky dan Lesti yakin untuk melapor.

"Ketika mas Rizky dan mbak Lesti kemarin datang sendiri menemui ruangan penyidikan memang sangat terlihat cukup geram," lanjutnya.

Baca Juga: Kuasa Hukum Rizky Billar Benarkan Kliennya Datangi Polda Metro Jaya untuk Jalani Pemeriksaan