Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Agency, Dibintangi Lee Bo Young dan Na Eun APINK, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Sabtu, 21 Januari 2023 | 19:21 WIB

Profil pemain drama Korea Agency beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Agency beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya tentu bisa jadi informasi menarik untuk fans aktris Lee Bo Young.

Apalagi istri aktor Ji Sung itu juga beradu akting dengan aktor dan aktris hits lain, sehingga profil pemain drama Korea Agency makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Agency maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Sabtu (21/1/2023) berikut.

Agency menceritakan tentang Go Ah In (Lee Bo Young) yang berhasil menjabat sebagai eksekutif tertinggi di perusahaan agensi iklan tempat ia bekerja.

Walaupun berasal dari keluarga miskin dan bukan lulusan dari universitas bergengsi yang ada di Korea, ia memiliki tekad yang kuat untuk sukses.

Berawal dari kariernya sebagai seorang Copywriter di perusahaan iklan bergengsi bernama VC Group, ia mampu memperoleh posisi tertinggi sebagai eksekutif wanita pertama di perusahaan tersebut.

Namun, terdapat segelintir orang yang memanfaatkannya untuk mendapatkan jabatan di VC Group.

Choi Chang Soo (Cho Seong Ha), Direktur Perencanaan VC Group yang mengincar posisi CEO dan berusaha untuk mengendalikan Go Ah In.

Di sisi lain, ada Kang Han Na (Son Na Eun) seorang chaebol generasi ketiga VC Group sekaligus influencer yang juga memanfaatkan Go Ah In untuk memperoleh jabatan tinggi.

Penasaran dengan kisah Go Ah In di tengah gempuran orang-orang yang berusaha memanfaatkannya?

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Kisah Biro Jodoh Zaman Joseon, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!