Find Us On Social Media :

Tiko Buat Imbauan Baru di Pagar Rumah Terkait Perkembangan Kesehatan Ibunya

By Menda Clara Florencia, Sabtu, 21 Januari 2023 | 20:39 WIB

Tiko buat imbauan di depan rumahnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Tiko memasangkan spanduk baru di pagar rumahnya.

Tiko memberikan imbauan jika pihaknya hanya mempercayakan pada 3 orang ini untuk memberikan informasi terkait perkembangan ibunya dan progres rumahnya.

Tiko mempercayakan hal itu kepada Noves Haristedja yakni Ketua RT di lingkungannya, kemudian YouTuber Bang Brew, dan Bang Ale.

Untuk menghindari salah informasi terkait perkembangan kesehatan Ibu saya dan perkembangan perbaikan atau renovasi rumah kami yang terupdate.

Maka kepada bapak/ibu dan awak media, jika ingin mendapatkan informasi terupdate terkait hal tersebut, saya sudah memberikan kepercayaan sepenuhnya untuk disampaikan ke publik kepada: 1. Bapak Noves (Ketua RT), 2. Bang Brew, 3. Bang Ale,” tulis Tiko pada spanduk, saat dipantau Grid.ID, Sabtu (21/1/2023).

Dan sekaligus saya percayakan ketiga nama tersebut di atas dalam pengawasan dan koordinasi pekerjaan perbaikan/renovasi rumah kami,” jelas Tiko.

Tiko mengatakan bahwa di luar nama tersebut, maka bukan perwakilan resmi dari keluarga besar dia.

Semua pernyataan yang bukan berasal dari ketiga nama tersebut, tidak bisa dipertanggungjawabkan oleh Tiko.

Semua informasi dan koordinasi di luar nama tersebut, di atas bukan menjadi perwakilan dari saya serta di luar tanggung jawab saya sekeluarga,” tandasnya.

Baca Juga: Pengecatan Rumah Tiko Hampir Selesai, Ketua RT Berharap Rumah Ibu Eny Bisa Segera Ditempati