Find Us On Social Media :

Heboh Foto Olla Ramlan Tanpa Hijab dan Pakai Baju Minim Disebar Bestie Close Friendnya, sang Artis Legawa dan Lakukan Hal Ini

By None, Minggu, 22 Januari 2023 | 08:30 WIB

Olla Ramlan pasrah foto tanpa hijab dan pakai baju minim disebar teman close friend.

Grid.ID - Artis Olla Ramlan cuma bisa pasrah dan legawa karena fotonya tanpa hijab tersebar.

Padahal, Olla Ramlan membagikan foto tersebut pada fitur close friend di Instagram saja.

Foto Olla Ramlan tanpa hijab akhirnya viral karena disebarkan oleh teman close friend-nya sendiri.

Foto Olla Ramlan tanpa hijab tersebar di media sosial. Padahal foto itu diunggahnya secara khusus untuk teman-teman close friendnya.

Dalam unggahannya, Olla tampak memamerkan rambutnya tanpa mengenakan hijab serta tampil dengan berpakaian minim.

Diduga foto tersebut disebar oleh salah satu temannya yang masuk ke close friend di Instagram sehingga bisa beredar di sosial media.

Dalam sebuah acara, Olla mengatakan bahwa itu sudah menjadi konsekuensi dirinya sekalipun itu di lingkup teman terdekat.

"Apapun itu yang terjadi maksudnya foto-foto yang keluar itu ya kan sebenarnya close friend," ujar Olla Ramlan di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

"Itu teman-teman dekat saya semua, kalau ada teman aku yang membocorkan ya itu konsekuensinya saya," katanya.

Meski begitu, Olla tetap merasa teman-temannya harus menghargai privasi dirinya apalagi jika sudah dimasukkan ke dalam close friend.

Sebab Olla mengaku memilih orang-orang untuk dimasukan ke close friend dan orang-orang itu yang ia anggap bisa dipercaya sebagai teman.

Baca Juga: Masih Jomblo, Olla Ramlan Tak Mau Terburu-buru Nikah Lagi, Begini Kriteria yang Wajib Dipenuhi Calon Suami Barunya