Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Red Ballon, Kisah Seo Ji Hye yang Gagal Meraih Cita-citanya, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton

By Citra Widani, Senin, 23 Januari 2023 | 11:35 WIB

Sinopsis drakor Red Ballon yang diperankan Seo Ji Hye, cek jadwal tayang dan link nonton.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak sinopsis drakor Red Ballon, drama Korea terbaru yang diperankan Seo Ji Hye, cek jadwal tayang dan link nonton di sini!

Sinopsis drakor Red Ballon patut disimak karena selain diperankan oleh deretan aktor ternama, juga memiliki alur cerita yang ringan namun dekat dengan keseharian orang dewasa. 

Simak sinopsis drakor Red Ballon berikut ini. 

Red Ballon disutradarai Jin Hyung Wook dan diperankan oleh deretan aktor seperti Seo Ji Hye, Lee Sung Jae, Hong Soo Hyun, Lee Sang Woo, dan Jung Yoo Min.

Red Ballon adalah kisah yang mendebarkan namun penuh gairah tentang perasaan kekurangan yang kita semua rasakan ketika membandingkan diri kita dengan orang lain.

Ini juga akan memperlihatkan kisah saat seseorang kehausan akan ambisi dan perjuangannya untuk memuaskan dahaga itu.

Seo Ji Hye berperan sebagai Jo Eun Kang, yang bercita-cita menjadi seorang guru tetapi malah bekerja sebagai tutor setelah terus-menerus gagal dalam ujian ketenagakerjaannya.

Lee Sang Woo berperan sebagai suami Han Ba ​​Da (Hong Soo Hyun) Go Cha Won, yang merupakan seorang dokter kulit.

“Moon Young Nam adalah penulis skenario televisi yang hebat. Ini adalah faktor besar bagi saya [dalam memilih proyek ini]. Juga, menurutku Jo Eun Kang adalah karakter yang tidak biasa."

"Sangat menarik bagi saya bahwa dia adalah karakter yang dapat mengungkapkan esensi dan keinginan manusia,” ujarnya dikutip dari Soompi.com, Senin (23/1/2023). 

Hong Soo Hyun yang berperan sebagai Han Ba ​​Da, seorang desainer perhiasan dengan kepribadian yang ceria, mengatakan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk memerankan peran tersebut.