Find Us On Social Media :

Aib Ivan Gunawan Dikuliti Nikita Mirzani, Bunda Corla Nangis Bela Mati-matian sang Desainer Sampai Beri Sindiran Pedas Ini!

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 24 Januari 2023 | 10:00 WIB

Aib Ivan Gunawan Dikuliti Nikita Mirzani, Bunda Corla Nangis Bela Mati-matian sang Desainer Sampai Beri Sindiran Pedas Ini!

Grid.ID - Desainer Ivan Gunawan dihujat Nikita Mirzani, selebgram Bunda Corla langsung pasang badan.

Ya, Bunda Corla nangis bela mati-matian Ivan Gunawan.

Tak hanya itu, Bunda Corla juga lontarkan sindiran pedas seraya membeberkan kebaikan Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, baru-baru ini artis Nikita Mirzani mendadak menyinggung Ivan Gunawan.

Dilansir dari TribunJatim.com, Nikita menuding bahwa Ivan bermain dukun dan melakukan guna-guna pada dirinya.

“Ketahuan karena asisten dukunnya itu ngomong ke gue dan ngasih foto bukti lagi dirumah Maharani yang di Kemang,” katanya.

“Dalam Islam itu syirik, murtad, murtad, di Islam itu ke dukun tidak boleh, itu syirik, berarti lo tidak percaya dengan adanya Tuhan,” kata Nikita Mirzani.

Tak cuma Ivan Gunawan, Nikita juga menyentil Bunda Corla.

Nikita merasa kesal lantaran Bunda Corla seolah sudah berubah semenjak bergabung dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

"Bunda Corla itu sebelum ketemu mereka (Ivan Gunawan dan Maharani) simbol hidupnya apa adanya, bangun pagi minum kopi, berangkat kerja, ga gengsi memperlihatkan dia saat melayani konsumen," ucap Nikita.

"Yang gak gila gila uang katanya. Sekarang setelah di datangin Igun sama Maharani ya sudah lah," lanjutnya dilansir dari Tribun-Medan.com pada Kamis (19/1/2022).