Find Us On Social Media :

Verrell Bramasta Bandingkan Tabiat Ivan Fadilla dan Ferry Irawan Saat Marah, Masa Lalu dengan Venna Melinda Terbongkar

By Mentari Aprelia, Selasa, 24 Januari 2023 | 12:37 WIB

Kolase foto Ivan Fadilla, Venna Melinda - Verrell Bramasta, dan Ferry Irawan

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Usai kasus KDRT Ferry Irawan yang menyebabkan Venna Melinda terluka, sosok Ivan Fadilla pun ikut menjadi sorotan.

Diketahui, Ivan Fadilla merupakan mantan suami Venna Melinda yang menikahi mantan Puteri Indonesia 1994 itu di tahun 1995.

Sayang, pernikahan Ivan Fadilla dan Venna Melinda justru kandas di tahun 2013.

Atas kabar KDRT Ferry Irawan yang belum genap setahun menikah dengan Venna Melinda ini, banyak netizen yang kemudian membandingkannya dengan Ivan Fadilla.

Bukan cuma netizen, Verrell Bramasta yang merupakan anak sulung Venna Melinda dengan Ivan Fadilla pun membandingkan sikap sang ayah kandung dan ayah tirinya.

Mantan kekasih Natasha Wilona itu pun membongkar sikap Ivan Fadilla saat sedang marah.

"Perasaan aku gimana terhadap Om Ferry? Bercampur kayak dari sedih lihat mama, kecewa, kesel, marah bener-bener kok tega selama ini lihat ibu aku kita sayang-sayang," ucap Verrell Bramasta dilansir dari TribunStyle.com, Selasa (24/1/2023).

"Dulu aku lihat papa sama sekali gak pernah kasar sama mama," lanjutnya.

Ia merasa tak habis pikir bagaimana bisa Ferry yang baru sebentar hadir di hidup Venna Melinda justru melakukan tindakan KDRT.

Baca Juga: Verrell Bramasta Sebarkan Video Tangisannya, Ferry Irawan Ancam Bakal Laporkan Anak Venna Melinda dan Singgung Skenario KDRT

"Maksudnya kita aja bener-bener memperlakukan kayak she is a queen gitu, kok bisa ini kayak gitu kenal orang sebentar terjadi seperti ini," ungkap Verrell.