Find Us On Social Media :

Pengamanan Rumah Tiko Diperketat, Awak Media Sempat Dihalangi YouTuber untuk Meliput

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 24 Januari 2023 | 12:03 WIB

Pengamanan rumah Tiko diperketat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Rumah Tiko dan Ibu Eny masih menjadi sorotan publik. 

Bahkan setelah viral banyak orang yang melakukan konten di rumah Tiko dan Ibu Eny.

Mereka tampaknya penasaran dengan wujud rumah Tiko yang selama 12 tahun lebih tidak dibersihkan dan dirawat.

Namun kini tampilan rumah Tiko sudah jauh lebih rapi dan bersih. Bahkan saat ini tengah tahap poses renovasi rumah.

Seiring dengan proses renovasi, penjagaan di rumah Tiko pun mulai diperketat. Tidak bisa sembarang orang masuk ke dalam rumah megah itu.

Awak media yang hendak meliput dipersulit untuk masuk ke dalam rumah Tiko itu.

Selain itu para YouTuber yang membantu proses renovasi rumah Tiko juga sempat menghalangi awak media untuk mewawancari Tiko.

Sementara itu dari pantauan Grid.ID, tampak terlihat spanduk besar yang berisikan informasi terkait perkembangan renovasi rumah Tiko dan kondisi Ibu Eny.

Selain itu Tiko sudah memberikan kepercayaan kepada beberapa pihak untuk memberi informasi terkait update perkembangan renovasi rumah Tiko dan Ibu Eny.

"Untuk menghindari terjadinya salah informasi terkait perkembangan Ibu saya dan perkembangan perbaikan/renovasi rumah kami yang terupdate. Maka bapak ibu dan awak media jika ingin mendapat informasi terupdate hal tersebut saya sudah memberikan kepercayaan sepenuhnya untuk disampaikan ke publik kepada: Bapak Noves (Ketua RT), Bang Brew dan Bang Ale," tulis keterangan dalam spanduk .

Baca Juga: Iming-imingi Gaji Rp 10 Juta Pada Tiko, Jhon LBF Justru Dituding Kerap Potong Honor Bawahannya, Mantan Karyawan Bongkar Tabiatnya!