Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Strangers Again, saat Kang So Ra Kembali Bertemu dengan Mantan Suami di Kantor, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton

By Citra Widani, Rabu, 25 Januari 2023 | 11:30 WIB

Sinopsis drakor Strangers Again yang diperankan Kang So Ra, cek jadwal tayang dan link nonton.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak sinopsis drakor Strangers Again yang diperankan oleh Kang So Ra. Cek jadwal tayang dan link nontonnya di sini. 

Sinopsis drakor Strangers Again patut disimak karena memiliki kisah yang dikemas secara menarik dengan diperankan oleh jajaran aktor ternama.

Berikut sinopsis drakor Strangers Again yang sudah bisa disaksikan sekarang. 

Strangers Again adalah drama romantis tentang dua pengacara perceraian yang menikah setelah 10 tahun berpacaran.

Ketika mereka bertemu lagi sebagai rekan kerja setelah perceraian mereka, percikan api pun mulai kembali bergelora di setiap kesempatan.

Oh Ha Ra (Kang Sora) dan Goo Eun Beom (Jang Seung Jo), pasangan cerai yang sekarang menjadi rekan kerja sama-sama menjadi karyawan di firma hukum Doohwang.

Terjalin erat dengan mereka adalah Min Jae Kyum (Moo Jin Sung) yang sempurna, yang memiliki segalanya mulai dari ketampanan, sopan santun, dan latar belakang bergengsi.

Dia adalah teman dekat Goo Eun Beom, tetapi juga berselingkuh dengan Oh Ha Ra.

Untuk membuat lebih banyak kekacauan, keduanya sebenarnya diperkenalkan oleh Goo Eun Beom untuk proyek "Get Oh Ha Ra Remarried" karena keyakinan bahwa Min Jae Kyum adalah yang paling cocok untuk Oh Ha Ra dari semua kenalannya.

Yang berambah dalam lubang pertemanan yang kacau ini adalah cinta pertama Goo Eun Beom Ki Seo Hee (Park Jung Won), yang hubungannya tidak pernah berkembang.

Pengacara Doohwang Kang Bi Chwi (Jo Eun Ji) dan Kwon Shi Wook (Lee Jae Won) masing-masing adalah sahabat Oh Ha Ra dan Goo Eun Beom.