Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Crash Course in Romance Dibintangi Jung Kyung Ho, Cinta Bersemi di Tempat Les, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Kamis, 26 Januari 2023 | 08:57 WIB

Profil pemain drama Korea Crash Course in Romance beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Crash Course in Romance beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya bakal jadi informasi menarik untuk fans aktor Jung Kyung Ho.

Apalagi dalam drakor ini Jung Kyung Ho disandingkan dengan aktris senior Jeon Di Yeon sehingga profil pemain drama Korea Crash Course in Romance makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Crash Course in Romance maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Rabu (25/1/2023) berikut.

Crash Course in Romance menceritakan Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon), seorang mantan atlet nasional yang sekarang menjalankan toko lauk pauk.

Ia memiliki kepribadian yang positif dan selalu bersemangat.

Selain menjalankan toko, ia juga memberikan les untuk siswa yang sedang mempersiapkan ujian masuk universitas.

Di tempat les itu ia bertemu dengan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), seorang instruktur populer di bidang pendidikan swasta.

Choi Chi Yeol adalah seorang pekerja keras dan disiplin terhadap seluruh muridnya.

Namun di sisi lain, Choi Chi Yeol adalah seorang yang sensitif, mudah marah, dan acuh terhadap orang lain.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Prison Playbook yang Dibintangi Jung Kyung Ho, Kerasnya Kehidupan Penjara, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

Saat bertemu dengan Nam Haeng Sun yang ramah, hubungan antara mereka mulai terjalin.