Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Melancholia, Lee Do Hyun Terjerat Cinta Guru Matematika, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Sabtu, 28 Januari 2023 | 08:49 WIB

Profil pemain drama Korea Melancholia beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Melancholia beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya bakal jadi informasi menarik untuk fans aktor ganteng Lee Do Hyun.

Apalagi dalam drakor ini Lee Do Hyun dipasangkan dengan Im Soo Jung, sehingga profil pemain drama Korea Melancholia makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Melancholia beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Jumat (27/1/2023) berikut.

Melancholia menceritakan tentang Ji Yoon Soo (Im Soo Jung), seorang guru matematika di SMA bergengsi.

Ia dipertemukan dengan Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun), siswa dengan peringkat terbawah di kelas, tetapi sebenarnya seorang jenius matematika.

Yoon Soo yang melihat potensi dalam diri Seung Yoo berusaha membantu muridnya itu agar dapat berada di peringkat pertama.

Namun, perbuatannya itu malah berujung pemecatan karena dianggap sebagai skandal seksual oleh siswa lain dan orang tua murid.

Siapa sangka, empat tahun kemudian, keduanya kembali dipertemukan ketika Seung Yoo telah dewasa dan Yoon Soo berusaha memulihkan reputasinya sebagai guru.

Penasaran dengan kisah mereka selanjutnya?

Dilansir dari Asianwiki.com, Jumat (27/1/2023), Melancholia sudah tayang di tvN pada 10 November hingga 30 Desember 2021.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Search: WWW beserta Jadwal Tayang hingga Link Nonton Drakornya, Kisahkan Perjuangan Tiga Wanita Karier Ambisius dan Perjalanan Cintanya yang Tak Biasa