Find Us On Social Media :

Adik Ferry Irawan Akui Bingung dengan Alasan Sang Kakak Ditahan Hingga Bersikukuh Tidak Lakukan Tindakan KDRT ke Venna Melinda

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 28 Januari 2023 | 12:19 WIB

Adik Ferry Irawan, Maya bantah kakaknya lakukan KDRT terhadap Venna Melinda.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Keluarga besar Ferry Irawan diwakilkan sang adik, Maya, dengan didampingi oleh pengacara Sunan Kalijaga mengatakan bahwa mereka masih menuntut keadilan terhadap kasus yang dituduhkan kepada Ferry Irawan.

Sunan mengatakan bahwa ibu kandung Ferry Irawan masih meyakini jika anaknya tidak melakukan tindakan kekerasan kepada istrinya, Venna Melinda.

"Jadi setelah tadi pagi saya bicara dengan keluarga besar Mas Ferry, menyikapi apa yang terjadi sejauh ini. Tadi pagi ibunya juga menyampaikan bahwa 'Mas Sunan, saya kepingin keadilan untuk Ferry', di mana ibundanya masih meyakini tidak 100 persen apa yang dituduhkan ke mas Ferry itu benar," ujar Sunan Kalijaga di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2023).

Melihat hal ini, Sunan menyimpulkan bahwa pihak keluarga Ferry Irawan meminta agar proses hukum berlangsung transparan dan bukan karena desakan dari publik.

"Artinya keluarga juga meminta agar proses hukum ini terang benderang, jelas di mata hukum, bukan karena desakan publik atau opini publik yang dibangun oleh pihak-pihak tertentu," lanjutnya.

"Keluarga ingin proses hukumnya transparan, atas dasar apa mas Ferry ini ditahan," jelas Sunan.

Bahkan pihak keluarga Ferry Irawan masih terus mempertanyakan alasan Ferry Irawan ditahan, karena Ferry mengaku jika dirinya tidak melakukan tindakan kekerasan kepada Venna Melinda.

"Tadi juga disampaikan keluarga, mereka ingin sekali mendengar karena apa sih Mas Ferry ditahan," ungkap Sunan.

"Kalau dibilang melakukan kekerasan, KDRT, dugaan itu disanggah, karena Mas Ferry merasa tidak pernah melakukan pemukulan ataupun kekerasan lain," tuturnya.

Maya, adik kandung Ferry Irawan juga bersikukuh jika kakaknya tidak melakukan kekerasan terhadap sang istri seperti yang dituduhkan.

Baca Juga: Keluarga Ferry Irawan Dikabarkan Tak Ada Itikad Baik, Sang Adik Akui Sempat Hubungi Venna Melinda Tapi Tak Direspons