Find Us On Social Media :

Dapat 2 Anak Laki-laki Sekaligus Usai 8 Tahun Penantian, Ini Pesan Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana untuk Para Pejuang Garis Dua

By Devi Agustiana, Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:53 WIB

Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana saat Grid.ID jumpai dalam press conference di RSIA Bunda Ciputat, Tangerang Selatan, pada Senin (23/1/2023). 

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Ustaz Riza Muhammad berbagi pesan untuk para pejuang garis dua yang sedang menantikan momongan.

Ada beberapa doa yang diamalkan Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana demi mendapatkan anak laki-laki usai penantian delapan tahun.

“Sebenarnya ada salah satu doa yang dikabarkan oleh Nabi Zakaria AS, dimana istrinya divonis mandul, doa itu kalau diamalkan bekerja,” kata Ustaz Riza dalam press conference di RSIA Bunda Ciputat, Tangerang Selatan, pada Senin (23/1/2023).

Ustaz Riza juga mengaku mengamalkan doa tersebut saat istrinya mengalami pendarahan usai embrio transfer bayi tabung.

Saat itu, pria kelahiran 1979 tersebut pasrah dengan Tuhan.

“Ya Rabb, aku pernah menyelamatkan dua orang anak bayi dalam kehidupan yang aku biayai, sekarang aku bertawassul dengan amalku, tolong selamatkan anakku juga Ya Rabb, ini perjuangan yang tidak mudah.”

“Begitu dokter juga panik, cek USG, Alhamdulillah detak jantungnya masih,” kenang Ustaz Riza.

Dari kejadian tersebut, Ustaz Riza dan Indri banyak mengambil pelajaran.

Baca Juga: Dikaruniai Anak Kembar, Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana Akan Pakai Jasa Babysitter

Mereka kian menyadari bahwa kuasa Tuhan sangat luar biasa, meskipun usaha manusia telah dibantu oleh berbagai kecanggihan teknologi.

Dari situ saya belajar kalau Anda boleh berikhtiar dengan teknologi, tapi ingat ada kuasa Allah SWT yang lebih hebat dari segala-galanya. Itu saya tanamkan kepada istri.”