Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Team Bulldog: Off-duty Investigation, Dibintangi Lee Sun Bin dan Cha Tae Hyun, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:09 WIB

Profil pemain drama Korea Team Bulldog: Off-duty Investigation beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Team Bulldog: Off-duty Investigation beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya mungkin akan jadi informasi menarik bagi fans aktor Cha Tae Hyun.

Apalagi dalam drakor ini, Cha Tae Hyun disandingkan dengan si cantik Lee Sun Bin sehingga profil pemain drama Korea Team Bulldog: Off-duty Investigation makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui profil pemain drama Korea Team Bulldog: Off-duty Investigation maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari VIU, Sabtu (28/1/2023) berikut.

Team Bulldog: Off-duty Investigation menceritakan tentang sosok Jin Kang Ho (Cha Tae Hyun), seorang detektif yang penuh semangat.

Ia tak pernah menyerah untuk mengejar para penjahat yang kasusnya sudah ditugaskan kepadanya.

Sayangnya, sikapnya yang antusias ini justru membuatnya sulit bergaul dengan teman-temannya yang lain.

Dengan semangat untuk memecahkan kasus yang sulit, Kang Ho merasa lebih baik bekerja sendiri.

Sampai suatu hari, ia berjumpa dengan Kang Moo Young (Lee Sun Bin).

Memiliki semangat yang sama dengan Kang Ho, mereka pun akhirnya bekerja sama untuk mengungkap kasus kejahatan.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea The Producers yang Bertabur Bintang, Ada Gong Hyo Jin hingga IU, Simak Pula Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

Dilansir dari Asianwiki.com, Sabtu (28/1/2023), Team Bulldog: Off-duty Investigation atau yang memiliki judul lain Further Investigation ini sudah tayang di OCN pada 23 Mei hingga 28 Juni 2020.