Find Us On Social Media :

Gaya Parenting Ria Ricis Kerap Dikritik, Begini Tanggapan Oki Setiana

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 31 Januari 2023 | 08:29 WIB

Oki Setiana Dewi tanggapi komentar netizen soal gaya parenting Ria Ricis yang kerap tuai kritik

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Youtuber Ria Ricis memang kerap jadi sorotan publik. Segala aktivitasnya pun selalu menjadi bahan perbincangan netizen.

Seperti baru-baru ini, Ricis dan suaminya Teuku Ryan mengajak buah hatinya main jetski tanpa pengaman.

Hal tersebut membuat netizen geram dan menuding Ria Ricis dan Teuku Ryan tak memikirkan keselamatan anaknya.

Melihat hal tersebut, Oki Setiana Dewi sebagai kakak menyebut setiap orang memang memiliki cara parenting yang berbeda-beda.

Terlebih, sang adik yang merupakan seorang publik figur pasti menjadi sorotan banyak orang.

"Saya pikir setiap ibu punya cara parenting yang berbeda-beda. Namun ketika menjadi seorang publik figur, pasti tentunya ketika mendapat perhatian," kata Oki Setiana Dewi saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2023).

Namun bagi Oki tak masalah jika ada yang mengomentari sang adik. Oki Setiana Dewi menganggap teguran itu merupakan bentuk kepedulian dari betizen terhadap adiknya.

"Orang-orang peduli, jadi mengucapkan terima kasih kepada yang peduli. Kan mengingatkan yang terbaik ya," tutur Oki Setiana Dewi.

Oki juga sangat berterima kasih kepada netizen yang telah mengingatkan adiknya. Menurut dia, hal itu lah yang menjadi bentuk kepedulian masyarakat kepada Ria Ricis

"Karena kadang kan kita ini manusia biasa, kadang kita buat betul, kadang salah, itu yang pentingnya kita diberikan kepedulian dan kasih sayang dari orang lain," ujar Oki Setiana Dewi.

"Jadi, kita mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua," pungkasnya.