Find Us On Social Media :

Tetap Ambil Pekerjaan Meski Alami Stroke, Ini Alasan Irgi Fahrezi

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 31 Januari 2023 | 10:49 WIB

Irgi Fahrezi

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pembaca acara Irgi Fahrezi sempat mengejutkan dunia entertainment dengan kabar yang mengatakan dirinya pernah terkena serangan stroke.

Tidak pernah terdengar berita nya, Irgi mengatakan bahwa hal itu menjadi keinginannya untuk tidak mengumumkan tentang penyakitnya.

Hal ini dilakukan oleh Irgi karena dia tidak ingin orang-orang jadi memandang dia hanya dengan sebelah mata karena kondisi kesehatannya.

"Jadi gua pikir, gua enggak perlu deh ngasih tau orang. Gua takutnya gini, kalau gua kasih tahu orang atau 'Wah' orang orang tahu gitu loh, terus gua enggak punya kesempatan untuk, orang orang pasti underestimate sama gua," ujar Irgi Fahrezi ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2023).

Salah satu hal yang dia lakukan untuk mencegah hal tersebut adalah dengan tetap mengambil pekerjaan untuk membawakan acara.

Irgi melakukan hal ini karena ingin terus membangkitkan rasa semangat yang ada di dalam tubuhnya walau sedang sakit.

"Jadi gua enggak punya kesempatan lagi namanya untuk kayak misalnya gini deh, gua kerja, gua beraniin ngambil kerjaan karena gua harus challenge badan gua atau semangat gua," ungkapnya.

Selain itu, dia juga tidak ingin jika orang-orang tahu mengenai kondisi nya dan nantinya akan diperlakukan dengan spesial oleh banyak orang.

"Gua nge-MC dangdut, tapi gimana sih gua bisa me-manage suasana kerja live kayak gitu kan, MC. Kalau MC kan setiap orang itu pasti ada tekanan, gimana gua harus me-manage itu,"

"Tapi, kalau orang orang tahu gua dalam kondisi gitu, gua kan kayak dikasih spesial spesial. Gua enggak mau itu. Malah takutnya berbalik ke gua," jelasnya.

Bagi Irgi tetap bekerja dikala sakit menjadi alasan bagi dirinya untuk terus berjuang dalam melawan sakitnya tersebut.