Find Us On Social Media :

Venna Melinda Bertubi-tubi Jadi Korban KDRT Ferry Irawan , Psikolog Klinis Bocorkan Cara Agar Terhindar dari Hubungan Toxic Relationship

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 31 Januari 2023 | 13:53 WIB

Venna Melinda Bertubi-tubi Jadi Korban KDRT Ferry Irawan , Psikolog Bocorkan Cara Agar Terhindar dari Hubungan Toxic Relationship

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Artis Venna Melinda diketahui sudah bertubi-tubi jadi korban KDRT Ferry Irawan.

Begini kata psikolog klinis agar terhindar dari hubungan toxic relationship seperti Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Kira-kira bagaimana ya cara agar terhindar dari hubungan toxic relationship?

Belakangan ini, nama Venna Melinda menjadi sorotan publik usai jadi korban KDRT dari suaminya, Ferry Irawan.

Melansir dari Kompas.com, Venna Melinda laporkan suaminya, Ferry Irawan ke Polres Kediri, Jawa Timur atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT pada Minggu (8/1/2023).

Venna Melinda dan Ferry Irawan saat Grid.ID jumpai usai melaksanakan salat Idul Fitri 2022 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2022). Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT.

Kejadian tersebut diduga karena Venna Melinda dan Ferry Irawan terlibat cekcok di salah satu hotel di wilayah Kediri, Jawa Timur.

"Awal kejadian kasus ini dimulai dari yang bersangkutan ini cekcok di salah satu hotel di wilayah Kediri,” kata Dirmanto dalam sebuah video yang diterima Kompas.com pada Senin (9/1/2023).

Selain itu, Dirmanto mengungkapkan bahwa polisi sudah memeriksa 4 saksi terkait kasus dugaan KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda.

Baca Juga: Ibunda Ferry Irawan, Hariati Pastikan sang Putra Sudah Hijrah Sejak Lama, Jauh Sebelum Persunting Venna Melinda