Find Us On Social Media :

Anak-anak Indra Bekti Bingung Sikap Ayahnya Berubah, Aldila Jelita Berusaha Jelaskan Kondisi yang Dihadapi Kini

By Citra Widani, Rabu, 1 Februari 2023 | 16:15 WIB

Aldila Jelita dan Indra Bekti.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Aldila Jelita mengatakan bahwa saat ini kedua putrinya dan Indra Bekti bingung dengan sikap ayah mereka yang berubah

Kedua putri Indra Bekti merasa jika ayah mereka tidak berperilaku seperti biasanya. 

Hal ini tentu terdengar sangat wajar, mengingat anak-anak Indra Bekti tak sepenuhnya tahu apa yang kini sedang dilalui sang ayah. 

Sebagai seorang ibu, Aldila Jelita pun berusaha menjelaskan kepada anak-anaknya soal kondisi Indra Bekti yang saat ini belum pulih sepenuhnya. 

"Terutama anak pertama, kakak itu sensitif."

"Tapi aku selalu ingetin kalau ayah agak beda sikap atau gimana ingat ini ayah lagi penyembuhan, ayah lagi kayak gini," kata Aldilla Jelita, dikutip dari Tribun Seleb, Rabu (1/2/2023).

Syukurnya, anak-anak Indra Bekti bisa mengerti akan hal tersebut dan sudah mulai bisa membantu kegiatan sehari-hari sang ayah. 

"Mereka juga punya kerjaan punya tanggung jawab kalau aku udah sampai rumah."

"Ayo cepetan bantuin ayah, gerak hati-hati tuh ayah enggak bisa jalan jadi dia kaya gitu, dan mereka udah tahu tugas-tugas mereka masing-masing udah tahu," ujar Aldila Jelita

Indra Bekti Mulai Kerja Lagi

Indra Bekti terpantau sudah kembali bekerja setelah didapuk menjadi host salah satu konser musik musisi luar negeri 'BLUE'.