Find Us On Social Media :

Bisnisnya Menggurita, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sepakat Perlu Adanya Gimmick dalam Promosi

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 1 Februari 2023 | 17:37 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di HUT Indosiar ke-28

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Dalam mengembangkan bisnisnya, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengakui perlu adanya strategi pemasaran.

Hal ini penting guna semakin memperluas jangkauan pasar dari setiap bisnis yang dimiliki oleh perusahaannya, RANS Entertainment.

Sebagai CEO dari RANS Entertainment, Nagita sangat memperhatikan cara yang ditempuh untuk mempromosikan bisnisnya.

Salah satunya dengan menyuguhkan adegan kreatif yang kerap disebut dengan gimmick atau gimik.

Dengan gimmick, wanita yang akrab disapa Gigi ini percaya bahwa calon konsumen akan tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan.

"Namanya marketing kan kita mempromosikan, harus dong (ada gimmick), gimana orang mau cobainnya kalau tidak dipromosikan," kata Nagita Slavina saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023).

Gigi pun menyoroti bahwa istilah gimmick yang beredar di masyarakat kini memiliki konotasi negatif sehingga menciptakan stigma yang buruk.

Padahal, gimmick tidak selamanya buruk dan justru dapat menarik perhatian banyak orang dalam kegiatan promosi atau pemasaran.

"Gimmick itu tergantung sih, beda-beda caranya, gimmick itu kan gak melulu soal yang jelek ya, kan stigmanya kalau orang ngomong gimmick itu gak baik," ujarnya.

"Padahal banyak gimmick yang baik, biar orang lebih banyak tau, lebih banyak orang yang ngerasain, itu kan nama aja gimmick, sebenernya ujung-ujungnya marketing lagi," tambah Gigi.

Baca Juga: Bukan Takut Kena Karma? Raffi Ahmad Bocorkan Alasannya Ogah Punya Anak Cewek Meski Nagita Slavina Ngebet Tambah Momongan