Find Us On Social Media :

Putrinya Jadi Korban KDRT, Ayah Venna Melinda Akui Memaafkan Ferry Irawan karena Hal Ini!

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 1 Februari 2023 | 17:50 WIB

Venna Melinda didampingi pengacara Hotman Paris dan sang ayah, Jimmy di kawasan Ciputat, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Politikus Venna Melinda akhirnya buka suara mengenai kasus KDRT yang menimpa dirinya melalui sebuah konferensi pers.

Konferensi pers yang diadakan di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan ini dihadiri oleh orangtua dan kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris.

Ayah Venna Melinda, Jimmy Rekartono ikut buka suara mengenai kejadian yang menimpa putrinya tersebut dan mengakui merasa terpukul.

Jimmy juga meminta agar keadilan dan kasus hukum terhadap menantunya, Ferry Irawan harus terus ditempuh.

"Saya sebagai papa merasa sangat terpukul dengan kondisi yang anak perempuan saya alami," kata Jimmy di kawasan Ciputat, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2022).

"Saya sebagai keluarga meminta keadilan karena negeri ini negara hukum. Kami menempuh hukum untuk keadilan," lanjutnya.

Meski begitu, Jimmy mengatakan bahwa dirinya dan keluarga besar Venna Melinda sudah memaafkan perilaku Ferry terhadap putrinya.

"Sebagai umat beragama, saya dan keluarga besar sudah memaafkan perlakuan KDRT yang menimpa anak perempuan saya," ucap Jimmy.

Namun Jimmy tetap akan melanjutkan kasus ini dan menyerahkan kasus ini kepada pengadilan untuk memberikan hukuman yang sesuai dengan perbuatan Ferry.

"Biarlah ranah pengadilan yang menentukan, hukuman apa yang harus diberikan, sesuai dengan perbuatan KDRT yang dilakukannya," tuturnya.

Baca Juga: Venna Melinda Ceritakan Kronologi Pertama Kali Ferry Irawan Lakukan Kekerasan Kepada Dirinya