Find Us On Social Media :

Wow! Ariel Noah Terciduk Support Marchella FP di Gala Premier Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP), Punya Hubungan Spesial?

By Rissa Indrasty, Rabu, 1 Februari 2023 | 18:47 WIB

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, vokalis band NOAH, yaitu Ariel NOAH, hadir di gala premier film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Namun, siapa sangka, kehadiran Ariel NOAH ke gala premier film tersebut untuk memberi dukungan kepada penulis buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), yaitu Marchella FP.

Seperti yang diketahui, JJJLP merupakan film kedua yang diangkat dari buku NKCTHI karya Marchella FP.

Dipantau Grid.ID saat gala premier, Ariel NOAH tampak mengenakan jaket berwarna putih dan berjalan cepat memasuki studio.

Bahkan, Ariel NOAH tak sembunyi-sembunyi alias blak-blakan menunjukkan dukungannya pada Marchella FP melalui media sosialnya.

Dalam insta story Instagram pribadinya, Ariel NOAH memposting momen saat dirinya hadir ke gala premier film tersebut dan menuliskan caption yang ditujukannya pada Marchella FP.

“Nice movie, congratz guys” tulis Ariel NOAH yang dimention ke akun @marchellafp dan akun para pemeran film JJJLP.

Tak berhenti sampai disitu, baru-baru ini Marchella FP terciduk jalan bareng Ariel NOAH di Jakarta.

Marchella menggunakan jaket berwarna hijau army, sementara Ariel menggunakan kaus hitam dan terlihat menyapa para penggemarnya.

Baca Juga: Luna Maya Bahas Kemungkinan Balikan dengan Ariel NOAH, Jujur Akui Masih Ada Perasaan