Find Us On Social Media :

Ingin Fokus Pada Karier Bermusiknya, B.I Mundur dari Posisi Managemen di 131 Label

By Christine Tesalonika, Sabtu, 4 Februari 2023 | 14:29 WIB

B.I Mundur Dari Posisi Managemen di 131 Label

Grid.ID - B.I mundur dari posisi managemen di 131 Label agar dapat fokus pada karir bermusiknya.

Dilansir Grid.ID melalui Soompi pada Jumat (3/2/2023), 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa BI akan meninggalkan posisinya untuk fokus pada musiknya, sementara label tersebut akan dikelola oleh tim baru "profesional bisnis hiburan".

Pada 3 Februari 2023, 131 Label memberikan Pernyataan bahasa Inggris lengkap Label (yang memiliki perbedaan kecil dengan versi Korea) adalah sebagai berikut:

"Halo semuanya, ini 131.

Kami ingin membuat pengumuman mengenai perubahan yang terjadi dalam operasi perusahaan serta dalam jadwal perilisan album B.I yang akan datang." tulis 131 Label.

"Dimulai sebagai label independen oleh BI, 131 telah membuat kemajuan dan ekspansi yang signifikan dalam operasi bisnis tahun lalu melalui perekrutan artis hip-hop Reddy dan menaruh perhatian besar pada pengembangan artis." ungkap 131 Label.

Mundurnya Kim Hanbin dari posisi tersebut tentunya didukung penuh oleh Label, maka dari itu 131 Label pun akan melakukan perombakan sistem manajemen nantinya.

"Dengan dasar ini, 131 kini bersiap untuk merestrukturisasi label menjadi sistem manajemen yang dioperasikan oleh para profesional bisnis hiburan, untuk mendukung penuh BI dan upaya kreatifnya sebagai produser dan artis." ujar 131 Label yang akan mendukung penuh B.I.

Agensi juga mengumumkan bahwa BI awalnya berencana untuk memulai tahun ini dengan merilis album globalnya “Love or Loved Part.2,” dia sekarang akan mengubah jadwal rilisnya untuk kembali dengan album studio keduanya terlebih dahulu.

"BI terus bekerja sepanjang waktu untuk waktu yang lama, menyelesaikan rangkaian proyek album globalnya “Love or Loved.” Menyusul perilisan dan promosi “Love or Loved PT.1” tahun lalu, sang artis telah memberikan segalanya untuk menyelesaikan album studio keduanya serta “Love or Loved PT.2” secara bersamaan." tulis 131 Label.

"Jadi, alih-alih rencana kami yang disebutkan di atas untuk memulai tahun ini dengan merilis album globalnya “Love or Loved PT.2”, sang artis akan mengeluarkan album studio keduanya dan mengungkapkan pendapatnya tentang “cinta” hingga selesai sepenuhnya terlebih dahulu." ungkap 131 Label.

BI sebelumnya telah merilis “ COSMOS ”, paruh pertama dari album studio keduanya, pada tahun 2021.