Find Us On Social Media :

Nunung Akui Sedih dan Takut Jalani Kemoterapi karena Diduga Idap Kanker Payudara, Sampai Kerap Lakukan Hal Ini Tiap Malam

By Rissa Indrasty, Jumat, 3 Februari 2023 | 14:59 WIB

Nunung akui takut jika harus jalani kemoterapi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pelawak Nunung menceritakan bahwa dirinya menemukan benjolan yang terasa sakit pada tubuhnya yang diduga merupakan kanker payudara.

Akhirnya, Nunung pun memutuskan untuk memeriksa kondisinya tersebut ke rumah sakit.

Dokter menduga Nunung memang sakit kanker payudara dan harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan.

Nunung mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa berkata-kata dan menangis saat diduga mengidap kanker payudara.

"Aku waktu ke rumah sakit aku nggak bisa apa-apa, cuma diam, nangis, keluar air mata, nggak ngomong apapun," ungkap Nunung saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2023).

Oleh karena itu, dokter menganjurkan agar Nunung tidak boleh stres, karena hal tersebut bisa berpengaruh pada kondisi fisiknya.

Kendati demikian, rasa takut dan sedih tak bisa dilawan Nunung.

Nunung pun mengaku bahwa dirinya harus menangis tengah malam ketika semuanya sudah terlelap agar tidak membuat keluarganya yang lain lebih khawatir.

"Nggak boleh stres, santai aja semua bisa diobatin, tapi nggak stres gimana lah, manusiawi lah kalau saya nangis," tuturnya.

"Saya sampai nangis di depan suami saya tuh sampai udah takut, karena kasian juga suami saya ngehadepin orang sakit kan lebih berat kan, terus kalau malam aja saya kebangun, saya nangis senangis-nangisnya biar semua orang nggak denger."

Baca Juga: Nunung Alami Sakit Seperti Ditusuk Jarum Diduga karena Kanker Payudara, Ungkap Stres Bisa Memicu Naiknya Stadium