Find Us On Social Media :

Cukup Rp 0, Begini Cara Buat Clean Makeup Look dan Glazed Donut Skin

By Fathia Yasmine, Jumat, 3 Februari 2023 | 17:42 WIB

 

Grid.ID –  Membicarakan tren kecantikan memang tak akan ada habisnya. Setiap tahun, ada saja tren kecantikan baru yang menarik untuk diikuti.

Dari sekian banyaknya tren kecantikan yang ada, clean makeup look dan glazed donut skin merupakan dua yang populer dan banyak diperbincangkan.  

Clean makeup look dipopulerkan oleh kalangan selebritas Amerika Serikat (AS) seperti Zendaya, Bella Hadid, hingga Rosie Huntington. Sementara, tren glazed donut skin dipopulerkan oleh Hailey Bieber dalam sebuah unggahan di Instagram.

Meski memiliki nama yang berbeda, kedua tren tersebut punya satu kesamaan, yakni menonjolkan fitur alami wajah hanya dengan menggunakan beberapa produk makeup saja. 

Dilansir dari Covey Skin, kunci untuk mendapatkan clean makeup look dan glazed donut skin adalah menjaga kulit agar tetap terhidrasi. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan moisturizer atau serum yang mampu melembapkan dan menjaga kesehatan skin barrier.

Baca Juga: Berani Makeup Sendiri Saat Tampil di TV, Penampilan Maia Estianty Dipuji Netizen: Emang Udah Cantik!

Agar kulit terlihat lebih licin dan glowing, rutinitas skincare juga bisa dibarengi dengan sejumlah treatment, seperti microneedling untuk meremajakan wajah, dermaplaning untuk menghilangkan bulu halus, hingga peeling untuk mengangkat sel kulit mati.

Meski ketiga treatment dikenal bisa dilakukan sendiri di rumah, tetapi ada baiknya untuk mempercayakan perawatan tersebut ke dokter atau klinik kecantikan sehingga terhindar dari risiko  alergi atau luka.

Rahasia clean makeup look dan glazed donut skin 

Alih-alih mencoba treatment sendiri, kamu bisa berkunjung ke klinik kecantikan ERHA yang hadir dengan program  ERHA ULTIMATE BRIGHTENINGLewat program ini, kamu bisa memiliki kulit sehat dan glowing tanpa harus mengubah warna kulit.

Mengingat permasalahan kulit setiap orang berbeda, ERHA nantinya akan menggolongkan permasalahan kulit ke dalam tiga program yang berbeda.

Untuk permasalahan kulit kusam dan kering, terdapat Glow Glam Program yang berfokus untuk mengangkat sel kulit mati dan memberikan ekstra hidrasi agar kulit tampak lebih sehat dan bercahaya.