Find Us On Social Media :

Mulan Jameela Bikin Penonton Heboh Saat Bahas Wanita Kuat Karena Perselingkuhan, Ada Apa?

By Rissa Indrasty, Minggu, 5 Februari 2023 | 08:17 WIB

Mulan Jameela bikin heboh penonton konser Dewa19 saat bahas perselingkuhan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Mulan Jameela menjadi salah satu bintang tamu yang pada acara Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa19 di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023).

Saat itu, Mulan Jameela tampil dengan gaun berwarna hijau dan hitam, serta hijab berwarna hitam.

Mulan Jameela membawakan beberapa lagu andalannya, diantaranya Cinta Mati 2, Cinta Mati 3, hingga Abra Cadrabra.

Menjelang lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi, Mulan Jameela berbincang dan menggoda penonton yang datang bersama pasangan.

"Ada yang datang sama pacar atau suami nggak? Coba tanya aku seksi nggak? Jawabannya nggak sakit hati, nggak apa-apa, kita seksi konsumsi, seksi rumah tangga, saranghae!" Ungkap Mulan Jameela saat dipantau Grid.ID di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023).

Menjelang lagu terakhirnya, Mulan Jameela mengucapkan terima kasihnya kepada para promotor hingga pengunjung.

"Nggak kerasa udah lagu ke-tujuh, udah keringetan? Jangan lupa di lap, makasih temen-temen yang udah ngeluarin koceknya untuk beli tiket hari ini, luar biasa tepuk tangan, karena untuk nonton Dewa19 nite, nggak hanya butuh uang, tenaga dan butuh semangat nyanyi bareng malam ini. Siap semua? Aku hanya titip acara aman sampai selesai, untuk kebaikan semuanya,  terimakasih untuk semua, terimakasih untuk Redline dan terimakasih untuk semua sponsor," ungkap Mulan Jameela.

Setelah itu, Mulan Jameela membahas isu yang sesuai dengan lagu terakhir yang akan dibawakannya yang berjudul Wonder Women.

Penonton pun heboh dan berteriak ketika Mulan Jameela membahas perselingkuhan dan kebaikan Ahmad Dhani.

"Lagu terakhir saya sepsial untuk cewek-cewek, cewek-cewek yang mana ya? Yang good banget walau sudah diselingkuhi. Aku juga suamiku baik Alhamdulillah, amin dong, masa bilang bohong, amin dulu dong! Amin dulu suamiku baik," ungkap Mulan Jameela.