Find Us On Social Media :

Mendapatkan Banyak Cinta, Wendy Red Velvet Bongkar Arti Penggemar untuk Dirinya

By Christine Tesalonika, Rabu, 8 Februari 2023 | 18:29 WIB

Mendapatkan Banyak Cinta, Wendy Red Velvet Bongkar Arti Penggemar Untuk Dirinya

Grid.ID - Wendy Red Velvet sudah banyak mendapatkan banyak cinta dari penggemar.

Terlebih, tahun ini ia sudah memasuki tahun ke-10 sejak debutnya.

Dilansir Grid.ID dari Soompi pada Selasa (7/2/2023), melalui sesi wawancara Wendy menjelaskan tentang arti penggemar untuk dirinya selama ini.

Dia menjelaskan bahwa penggemar dan anggota stafnya selalu membantu harga dirinya dengan pujian dan dukungan tanpa akhir.

"Keinginan saya untuk berbuat lebih baik untuk penggemar yang memenuhi harga diri saya. Tahun ini, kami sudah memasuki tahun ke-10 sejak debut kami," ucap Wendy Red Velvet.

Sudah bersama-sama hampir 10 tahun lamanya, Wendy pun tak jarang berpikir bagaimana para penggemar bisa begitu menyukainya selama ini.

"Saya sering berpikir, 'Bagaimana mereka bisa mempercayai kami dan menyukai kami selama ini?' tetapi saya terutama memikirkan dan merasakan ini selama promosi 'Birthday' kami tahun lalu," ungkap Wendy.

Bak penyemangat, Wendy pun terus berpikir untuk bisa menampilkan yang terbaik untuk para penggemarnya tersebut.

"Setiap kali penggemar kami mengatakan 'Mari kita bersama untuk waktu yang lama di masa depan,' itu adalah tahun di mana saya berulang kali berjanji untuk bekerja lebih keras lagi,” ujar Wendy.

Pemilik nama lengkap Son Seung Wan ini ungkap arti penggemar untuk dirinya.

"Dulu, saya sering mengatakan bahwa mereka 'seperti teman, seperti keluarga, dan seperti rekan saya.' Namun, saya mencoba untuk tidak mengatakannya sekarang," ujar Wendy.

Idol kelahiran tahun 1994 ini meminta para penggemar untuk mengutamakan diri mereka terlebih dahulu.