Find Us On Social Media :

12 Tahun Lalu Tiba-tiba Bangkrut, Mantan Pacar Nia Ramadhani Diteror Bola Api dan Uang Rp12 M Lenyap Semalam

By Pradipta R, Selasa, 7 Februari 2023 | 10:38 WIB

Mantan pacar Nia Ramadhani bangkrut dalam semalam

Grid.ID – Mantan pacar Nia Ramadhani, Ressa Herlambang menceritakan tentang kisah keluarganya di tahun 2010.

Pada tahun 2010, keluarga Ressa Herlambang tiba-tiba jatuh miskin karena bangkrut.

Sebelum mengalami kebangkrutan, Ressa Herlambang sempat mendapati teror bola api yang datang ke rumahnya.

"2010 tepatnya, kami mengalami pailit dalam bisnis tapi faktornya aku nggak bisa tutupin, di rumah pernah kejadian bola api jatuh, pajangan di rumah aku jatuh runtuh tanpa sebab, belingnya sampai jadi pasir-pasir," kata Ressa saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Baca Juga: Dituding Pernah Nikah Siri dan Punya Anak dari Eks Vokalis Band, Umi Pipik Juga Ternyata Sering Jalan Bareng dengan Mantan Kekasih Nia Ramadhani hingga Dibuatkan Hal Ini

Bukan hanya bangkrut, kondisi psikis ibu Ressa Herlambang pun sempat hancur.

"Mama sempat nggak ingat siapapun, jatuh dari kamar mandi tanpa busana, sampai tidur di samping rel kereta api sama papa, itu semua udah dialami," terangnya.

Uang senilai Rp12 miliar tiba-tiba hilang begitu saja.

"Aku nggak mau masuk ke dalam hal mistis atau merugikan siapapun, tapi bisnis yang merugi hingga Rp12 m semalam, mungkin orang-orang yang berpartner sama papa mama aku mereka tahu ceritanya, tapi balik lagi itu yang menyebabkan berpindahnya dari dunia fantasi," ungkap Ressa.

Baca Juga: Sandang Gelar Justin Timberlake Indonesia, Mantan Nia Ramadhani Ini Kini Malah Banting Setir Jualan Roti yang Jadi Langganan Baim Wong hingga Afgan Syahreza!

"Tapi balik lagi itu yang menyebabkan berpindahnya dari dunia fantasi. Aku mengalami sewa rumah Rp.500, disitu aku sama Mama Papa, adikku diungsikan ke rumah temennya, kakakku ngejalanin kerjaan," tambahnya.

Bersyukur Ressa Herlambang masih bisa bertahan hidup dengan bernyanyi.