Find Us On Social Media :

Produksi Sinetron Miliknya Dapat Rekor MURI, Deddy Mizwar Persembahkan untuk Sang Istri

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 7 Februari 2023 | 17:47 WIB

Deddy Mizwar di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (7/2/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktor senior Deddy Mizwar bersama dengan para pemain sinetron religi 'Para Pecinta Tuhan' mendapatkan penghargaan dari MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia).

Rekor itu diserahkan oleh Triyono selaku Senior Manager MURI kepada David Suwanto selaku Direktrur SCM dan H. Deddy Mizwar selaku Produser Para Pencari Tuhan.

Dalam momen yang berbahagia tersebut, Deddy Mizwar mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat.

Deddy Mizwar juga mengucap syukur kepada Allah SWT yang baginya sudah mengizinkan program tersebut mendapatkan penghargaan.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sama MURI, SCTV, pemain, kru," ujar Deddy Mizwar di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (7/2/2023).

"Yang terpenting alhamdulillah terima kasih ke Allah sudah mengizinkan kami menerima ini," ungkapnya.

Bukan hanya kepada tim yang terlibat, Deddy juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada sang istri, Giselawati Wiranegara.

Karena bagi Deddy, istrinya sudah banyak berkorban dengan membiarkan waktu kebersamaan mereka hilang untuk fokus pada serial religi sejak tahun 2007 ini.

"Dan penghargaan khusus buat istri saya, terus terang yang banyak berkorban membiarkan saya mengerjakan ini sehingga mengurangi kebersamaan kami," ungkapnya.

Dia juga menjelaskan bahwa proses ide-ide yang dilakukan memang tidak mudah untuk dilakukan dan membutuhkan waktu 6 bulan.

Baca Juga: BTS Gagal 'Maning' Bawa Pulang Penghargaan Grammy Awards 2023, Media Korea Beberkan Alasannya