Find Us On Social Media :

Tio Pakusadewo Bongkar Alasan 'Bersih' dari Efek Obat Terlarang

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 8 Februari 2023 | 07:47 WIB

Tio Pakusadewo di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (7/2/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 

Grid.ID - Sudah 2 tahun sejak bebas dari penjara, Tio Pakusadewo kini sudah mulai menjalani kehidupan nya kembali seperti sedia kala.

Bukan hanya bebas dari jeratan hukum, Tio Pakusadewo juga sudah dinyatakan 'bersih' dari efek obat-obatan terlarang. 

Dalam sebuah kesempatan, Tio mengatakan jika hal ini bisa terjadi karena istiqomah dan lingkungan yang membantu dirinya untuk sembuh.

Khususnya teman-teman yang berada di satu sinetron religi bersama dia yang bagi Tio sudah memberikan sayang dan perhatian buat dirinya.

"Iya kuat, niat istiqomah dan lingkungan yang membantu saya temen-temen di PPT itu crew semua betul-betul sayang dan kasih perhatian,"

"Dan apapun yang saya butuhkan di lokasi itu mereka support, semuanya jadi semuanya sampai ke hal hal kecil apapun yang saya butuh di lokasi itu selalu support," ujar Tio Pakusadewo di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (7/2/2023).

Salah satu kebaikan yang pernah dilakukan oleh teman-teman sesama sinetron nya itu ialah mengizinkan Tio untuk menginap di lokasi syuting

Tidak sampai di situ, Tio bahkan menjelaskan jika teman-temannya ikut membantu menjaga dia selama beristirahat.

"You named it jadi sampai ke hal hal kecil lah, ini kalau saya mau malam saya terlalu lama di lokasi syuting terus saya khawatir pulang itu saya bisa nginep di lokasi dan dijagain sama mereka," ungkapnya.

Namun meski begitu, Tio masih harus terus melawan rasa sakit akibat efek obat-obatan terlarang tersebut sendirian.

Baca Juga: Satu Tahun Bebas dari Penjara, Tio Pakusadewo Akhirnya Dinyatakan Bersih dari Narkoba