Find Us On Social Media :

Super Yakin Denise Chariesta Bakal Segera Berstatus Tersangka, Razman Arif Nasution Imbau Rivalnya Bersiap-siap Dipanggil Penyidik

By Annisa Dienfitri, Rabu, 8 Februari 2023 | 09:17 WIB

Razman langsung menggelar jumpa pers di kantornya yang berlokasi di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri 

Grid.ID - Buntut laporan di Polda Sumatera Utara (Sumut), Razman Arif Nasution sangat yakin Denise Chariesta segera sandang status tersangka.

Seperti diketahui, Razman Arif Nasution melaporkan Denise Chariesta atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Sumut pada 2022 lalu.

Pada laporan yang sama, mantan pengacara Iqlima Kim itu juga melaporkan mantan kliennya yang bernama Samsul Chaniago.

Selang satu tahun, akhirnya Razman Arif Nasution lega lantaran laporannya terhadap Denise Chariesta dan Samsul Chaniago berlanjut ke penyidikan.

Karenanya, Razman langsung menggelar jumpa pers di kantornya yang berlokasi di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2023).

"Berdasarkan gelar perkara di Ditkrimsus Polda Sumatera Utara, laporan saya Dr RAN terhadap saudara Denise Chariesta dan Samsul Chaniago itu naik sidik," ujar Razman.

"Saya haqul yakin dalam waktu dekat saudara Denise Chariesta akan menjadi tersangka," tandas Razman.

Menurut Razman, status tersangka yang akan segera disandang Denise tak lain karena telah dinyatakan memenuhi unsur pidana.

"Dalam laporan saya, dari banyak ahli yang saya tanya, semuanya sepakat bahwa untuk saudara Denise Chariesta dan laporan saya bersama dengan Samsul, unsur kuat."

"Unsur pencemarannya kuat, unsur fitnah kejinya kuat," tukas Razman.

Baca Juga: Regi Datau Sempat Diisukan Selingkuh dengan Denies Chariesta, Begini Momen Romantis Ayu Dewi dan Suami Saat Malam Minggu