Find Us On Social Media :

Tak Dibukakan Pintu Saat ke Rumah Venna Melinda, Maya Sebut Ibu Ferry Irawan Sakit Hati

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 8 Februari 2023 | 14:59 WIB

Adik Ferry Irawan, Maya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Tim kuasa hukum Ferry Irawan, Sunan Kalijaga bersama dengan adik Ferry Irawan Maya datangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi kedatangan Sunan dan Maya untuk menyerahkan berkas perceraian yang diajukan oleh Ferry untuk Venna Melinda.

Dalam kedatangannya Maya juga menanggapi mengenai kedatangan sang ibu yang tidak dibukakan pintu oleh Venna di kediamannya.

Maya mengatakan bahwa dia tidak bermaksud untuk tidak memberikan kabar kepada Venna namun hal ini terjadi karena Venna yang memutus komunikasi.

"Bukannya tidak mau mengabari dulu apa gimana, tapi kan lagi-lagi komunikasi itu sudah diputus, jadi bagaimana kita mau mengabari kalau kita mau ke sana," ujar Maya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2023).

Melihat hal ini Maya akhirnya menceritakan kejadian tersebut kepada sang kakak jika ibunya tidak bisa bertemu dengan menantunya di rumah.

"Terus sempet nanya, oh hasilnya apa dengan mami ke sana? Ya tidak ada di rumah, tapi saya menceritakan terlebih dahulu apa yang diceritakan kakak saya di sana," ungkapnya.

Maya bahkan menjelaskan jika ibunda nya merasa sakit hati karena perlakuan menantunya tersebut kepada dirinya.

"Kalau udah gini sih, gimana ya rasanya, sakit juga ya dengernya. Karena kan pemberitaan Ferry sendiri tidak 100 % itu bener semua," jelasnya.

Oleh karena itu, Maya mengatakan hal ini yang menjadi alasan Ferry Irawan mantap untuk menggugat cerai Venna Melinda.

“Akhirnya dia berpikir, 'Yasudahlah kalau sudah begini’, apalagi kalau menyangkut mami kayanya udah nggak pantes aja untuk dipertahankan. Sehingga mantap untuk menggugat duluan,” tuturnya.