Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea May It Please The Court Dibintangi Jung Ryeo Won, Serial Hukum dari Disney+, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayangnya

By Mentari Aprelia, Kamis, 9 Februari 2023 | 13:57 WIB

Profil pemain drama Korea May It Please The Court beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea May It Please The Court beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya tentu jadi informasi menarik untuk kamu yang menyukai serial bertema hukum.

Apalagi drakor ini dibintangi aktor dan aktris papan atas sehingga profil pemain drama Korea May It Please The Court makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea May It Please The Court maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Rabu (8/2/2023).

May It Please The Court menceritakan tentang No Chak Hee (Jung Ryeo Won) yang bekerja untuk sebuah firma hukum besar.

Dia bersedia menerima risiko apa pun untuk memenangkan kasus dan telah menjadi pengacara “kartu as” di firma hukum.

Sayangnya, karena sebuah kasus ia harus menjadi pembela umum.

Di sisi lain, ada Shi Baek (Lee Kyu Hyung) baru saja lulus dari Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial sebagai mahasiswa terbaik.

Ia memiliki pilihan untuk menjadi hakim, jaksa, atau pengacara di sebuah firma hukum besar, tetapi malah lebih memilih bekerja sebagai pembela umum.

Ia sangat antusias dengan pekerjaannya dan juga memiliki bagian misterius dari kehidupan pribadinya yang tidak diketahui oleh siapa pun.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Hi Bye Mama beserta Jadwal Tayang dan Link Nontonnya, Drakor Menguras Air Mata yang Jadi Ajang Comeback Kim Tae Hee, Kisahkan Pengorbanan Ibu untuk Anaknya

Chak Hee dan Shi Baek memiliki hubungan yang buruk, tapi mereka dihadapkan dengan kasus pembunuhan berantai yang misterius.