Find Us On Social Media :

Rilis Single Duet 'Tak Bisa Lagi Kehilangan', Dua Ex Ada Band Baim dan Donnie Sibarani Sukses Kejutkan Fans

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 9 Februari 2023 | 07:37 WIB

Baim dan Donnie Sibarani dalam acara perilisan single "Tak Bisa Lagi Kehilangan" di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Sebelum solo karir, Baim alias Ibrahim Imran dan Donnie Sibarani sama-sama dikenal sebagai vokalis Ada Band.

Baim dulunya bersama Ada Band sejak tahun 1996 sampai 2000, sedangkan Donnie masuk menggantikan Baim pada 2002 hingga 2017.

Dengan pola pikirnya yang tidak terduga, Baim kemudian mengejutkan fans dengan merilis single duet dengan Donnie berjudul Tak Bisa Lagi Kehilangan.

Berawal dari tawaran-tawaran reuni Ada band sebelum pandemi, mereka berdua akhirnya kembali saling kontak untuk membicarakan kolaborasi tersebut.

Pembicaraan intens keduanya berujung kepada rencana proyek duet yang akhirnya bisa terealisasi di akhir tahun 2022.

Baim sendiri mengaku telah membayangkan untuk berkolaborasi dengan Donnie sejak 10 tahun yang lalu.

"Memang sudah menjadi impian saya dari dulu bahkan saya ngomong 10 tahun yang lalu, saya bilang 'Suatu saat nanti saya harus kolaborasi dengan salah satu penyanyi yang menggantikan saya'. Ya baru terealisasikan sekarang," kata Baim ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2023).

Sedangkan Donnie, ia mengaku langsung merasa cocok ketika diberikan sample lagu Tak Bisa Lagi Kehilangan yang diciptakan Baim.

"Ini project pertama saya duet dengan penyanyi cowok. Dan seru banget sih waktu Mas Baim telepon tentang project ini, trus saya dengar materinya dan saya rasa cocok, bagus dan nggak perlu waktu lama saya langsung mengiyakan," ucap Donnie.

Dengan single ini, Baim dan Donnie pun seakan menampik anggapan soal hubungan yang kurang harmonis antar personil, bahkan antar vokalis Ada Band.

Baca Juga: Tinggalkan Lyla dan Pindah ke Ada Band, Indra Sinaga Sebut Ada Perubahan Cara Menulis Lagu