Find Us On Social Media :

Pernah Operasi Plastik Keperawanan, Barbie Kumalasari Rilis Lagu Perawan Dua Kali, Isinya Pengalaman Pribadi

By Pradipta R, Kamis, 9 Februari 2023 | 10:23 WIB

Barbie Kumalasari rilis lagu baru berjudul Perawan Dua Kali

Grid.ID – Sosok Barbie Kumalasari dikenal sebagai salah satu public figure yang fenomenal dengan segala tingkahnya.

Salah satu hal yang membuatnya disorit adalah pengakuannya menjalani operasi plastik vaginoplasty, di mana ia mengembalikan selaput dara yang sudah robek.

Dari operasi plastik ini, Barbie Kumalasari seolah-olah kembali perawan.

Oleh karena pengalamannya tersebut, Barbe Kumalasari lantas menuangkannya menjadi sebuah lagu berjudul Perawan Dua Kali.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Rela Rogoh Kocek sampai Rp 8 Miliar Demi Permak Tubuh dan Wajah, Tengok Parasnya Tanpa Make Up yang Banjir Pujian

“Jadi gini, di judul ini kan tentang diri aku sendiri, jadi aku kemarin bilang sama produser gimana kalau aku bikin judul lagunya perawan dua kali,” kata Berbie Kumalsari saat ditemui di kantor Seven Star Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2023).

Barbie Kumalasari bergabung dalam label Seven Star dan menggarap lagu tersebut dengan genre dangdut remix.

"Karena satu aku baru abis dioperasi di bulan Februari alhamdulillah aku memberanikandiri dengan keinginan yang matang sebenarnya dari 10 tahun yang lalu pengin cantik," tutur Berbie.

"Bukan pgn cantik luar doang tapi dalem juga, dan akhirnya memberanikan diri ya mumpung jomblo juga nih, akhirnya aku operasi vaginoplasty dan alhamdulillah dilillah lancar,”

Baca Juga: Habiskan Biaya Ratusan Juta, Barbie Kumalasari Akui Lebih Percaya Diri Usai Jalani Operasi Miss V

“Jadi operasi itu dan pengalaman yang aku punya aku tuangkan di lagu Perawan Dua Kali ini, untuk memotivasi perempuan juga untuk tetap tampil cantik," sambungnya.

Barbie Kumalasari berharap lagu barunya bisa menghibur dan disukai.