Find Us On Social Media :

Disinggung Perihal Tinggalkan Dunia Hiburan Demi Terjun ke Partai Politik, Ini Jawaban Verrell Bramasta

By Rissa Indrasty, Kamis, 9 Februari 2023 | 17:29 WIB

Verrell Bramasta saat ditemui Grid.ID di kantor PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Verrell Bramasta baru saja terjun ke partai politik dan bergabung pada Partai Amanat Nasional (PAN).

Alasan dirinya terjun ke dunia politik yaitu untuk membantu lebih banyak orang, memperjuangkan korban KDRT hingga hak perempuan dan menjadi perwakilan generasi muda untuk menyampaikan aspirasi.

Namun, hal tersebut pun membuat Verrell Bramasta tidak bisa lagi untuk fokus di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Verrell Bramasta mengungkapkan bahwa partai PAN tak melarangnya untuk meninggalkan dunia hiburan.

"Oke jujur kayak yang aku bilang tadi, aku kan orangnya perfectionist kan. Dari PAN tadi sih mereka nggak ada memaksa aku untuk meninggalkan apapun cuma lebih ke kesadaran diri aku sendiri gitu," ungkap Verrell Bramasta saat ditemui Grid.ID di kantor PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Kendati demikian, Verrell Bramasta tidak ingin fokusnya bercabang karena menjalani banyak hal dalam satu waktu sekaligus.

"Aku rasa kalau aku masih di dunia entertainment nantinya takutnya aku enggak bisa fokus dalam berpolitik atau melakukan tugas aku sebagai calon legislatif enggak bisa fokus kampanye. Jadi ya menurut aku memang keputusan yang berat sih untuk meninggalkan itu semua kayak Om Eko (Patrio) bilang mungkin Om Eko udah lebih berpengalaman lah siapa sih yang enggak kenal Om Eko," ungkap Verrell Bramasta.

Meski berat, Verrell Bramasta bahwa hidup adalah pilihan dan punya resiko masing-masing.

"Dan mungkin itu yang aku rasain sekarang, cuma ya kembali lagi papa bilang hidup itu penuh pilihan dan setiap pilihan yang kita ambil akan ada konsekuensi. Tapi kita enggak akan bisa berkembang, kita enggak akan bisa bertumbuh kalau kita enggak keluar dari zona nyaman kita dan aku rasa entertainment zona nyaman aku. Jadi aku harus bisa step out untuk melakukan hal yang lebih besar lagi dalam hidup aku," ungkap Verrell Bramasta.

Lebih lanjut, Verrell Bramasta menegaskan bahwa dirinya tidak lagi memprioritaskan industri hiburan.

"Yang pasti akan menyesuaikan kita harus adaptif juga kan tapi yang pasti fokus aku dan prioritas aku bukan di entertainment lagi tapi aku akan fokus insya allah kalau diberikan kepercayaan ini aku akan fokus kampanye, akan fokus bener-bener belajar, akan mulai dari nol lagi dari A sampai Z tentang politik aku akan belajar semuanya," tutup Verrell Bramasta.