Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Good Manager Dibintangi Namgoong Min, Mantan Preman Jadi Manajer Teladan, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Jumat, 10 Februari 2023 | 08:57 WIB

Profil pemain drama Korea Good Manager beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Good Manager atau Chief Kim beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya tentu jadi informasi menarik untuk fans Namgoong Min.

Apalagi selain Namgoong Min, drakor ini juga menampilkan aktor dan aktris lain yang tak kalah populer sehingga profil pemain drama Korea Good Manager makin jadi sorotan.

Namun, sebelum menyimak lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Good Manager maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari TribunWow.com, Kamis (9/2/2023).

Kim Sung Ryong (Namgoong Min) adalah akuntan terampil yang sebelumnya bekerja untuk gangster.

Ia kemudian masuk ke perusahaan bernama TQ Group sebagai manajer menengah di departemen akuntasi dengan tujuan menggelapkan uang perusahaan itu.

Saat ia bersaing dengan akuntan jagoan Yoon Ha Kyung (Nam Sang Mi), ahli keuangan Seo Yul (Lee Joon Ho), dan anak magang yang bersemangat Hong Ga Eun (Jung Hye Sung), Sung Ryong mendapati dirinya terlibat dalam politik kantor.

Ia juga memperhatikan kejahatan lainnya oleh mereka yang berkuasa yang mengancam untuk menjatuhkan perusahaan.

Sung Ryong perlahan-lahan menyadari bahwa dia lebih suka melawan korupsi perusahaan dan memperjuangkan hak karyawan daripada menyelesaikan misi yang semula dia lakukan.

Penasaran dengan sepak terjang Sung Ryong di TQ Group?

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Doctor Prisoner Dibintangi Calon Istri Lee Seung Gi, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

Dilansir dari Asianwiki.com, Kamis (9/2/2023), Good Manager sudah tayang di KBS2 pada 25 Januari hingga 30 Maret 2017.