Find Us On Social Media :

Utamakan Kenyamanan dan Keamanan Penonton Konser Westlife, Pihak Promotor Lakukan Beberapa Persiapan Ini

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 10 Februari 2023 | 13:10 WIB

CoFounder dan COO PK Entertainment Harry Sudarma di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jumat (10/2/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Besok, PK Entertainment dan Sound Rhytm siap langsungkan Konser Westlife berskala stadion terbesar di Indonesia dengan tajuk "Westlife The Eild Dreams Tour 2023 Jakarta" pada Sabtu (11/2/2023).

Untuk memberikan pengalaman konser terbaik bagi penggemar Westlife di Indonesia, CoFounder dan COO PK Entertainment Harry Sudarma sudah lakukan beberapa persiapan.

"Untuk konser kali ini kami menemukan banyak persiapan dan perapihan yang kami pikir perlu," ujar Harry Sudarma di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jumat (10/2/2023).

"Tujuannya bukan hanya estetik, tapi keamanan dan juga kenyamanan penonton," lanjutnya.

Persiapan pertama ialah menyediakan tambahan kursi roda untuk teman-teman disabilitas yang ingin menonton konser Westlife esok.

"Jadi mulai dari paling depan ada tambahan titik pusat bantuan untuk penonton-penonton yang memiliki kebutuhan khusus, kami sediakan additional wheel chair," ungkapnya.

Selain itu, Harry juga mengatakan jika pihaknya sudah mereparasi beberapa titik jalan yang dianggap bisa menjadi kubangan air ketika hujan.

Untuk mencegah hal itu, akhirnya Harry berinisiatif untuk melakukan pengaspalan agar penonton dan teman-temen berkebutuhan khusus bisa tetap merasa nyaman.

"Pintu dari Plaza Barat sampai ke penonton kami bikin aspal, karena kalau waktu itu tidak diberikan aspal, kalau ada hujan cukup becek dan berbahaya, terutama untuk teman-teman yang mungkin memiliki kebutuhan khusus atau ibu hamil," jelasnya.

Bagian terakhir yang menjadi perhatian Harry ialah memberikan lampu tambahan di tiap tangga dan tempat duduk penonton, mengingat waktu konser di malam hari.

Baca Juga: Antusias Penggemar Masih Tinggi, Westlife Gelar Konser Tambahan di Jakarta! Catat Tanggal dan Harga Tiketnya