Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor The Real Deal Has Come, saat Ahn Jae Hyun jadi Dokter Kandungan, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton

By Citra Widani, Jumat, 10 Februari 2023 | 18:08 WIB

Sinopsis drakor The Real Deal Has Come yang diperankan Ahn Jae Hyun. Cek jadwal tayang dan link nonton.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak sinopsis drakor The Real Deal Has Come yang diperankan oleh Ahn Jae Hyun. Cek jadwal tayang dan link nontonnya berikut.

Sinopsis drakor The Real Deal Has Come cocok untuk disimak karena selain menjadi drama comeback Ahn Jae Hyun, drama ini juga memiliki alur cerita yang menarik. 

Simak sinopsis drakor The Real Deal Has Come berikut ini. 

"The Real Deal Has Come!" adalah sebuah drama romansa dan keluarga tentang hubungan kontrak antara Oh Yeon Doo (Baek Jin Hee), seorang profesor bahasa dan ibu tunggal, dan Gong Tae Kyung (Ahn Jae Hyun), seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan yang belum menikah.

Sementara keduanya menghadapi pertanyaan mengenai "real deal" tentang bayi Oh Yeon Doo, drama ini akan menggambarkan pasang surutnya pertumbuhan keluarga mereka saat mereka mengalami kehamilan, kelahiran, dan menjadi orang tua.

Pembacaan naskah untuk drama ini pun telah dilaksanakan pada hari ini. 

Hadir dalam pembacaan naskah tersebut adalah sutradara Han Joon Seo, penulis Jo Jung Joo, para pemeran Ahn Jae Hyun, Baek Jin Hee, Cha Joo Young, Jung Eui Jae, dan masih banyak lagi.

Baek Jin Hee berperan sebagai Oh Yeon Doo, seorang profesor bahasa Korea yang santai dan menarik yang juga merupakan pemula yang sedang naik daun di dunia perkuliahan internet.

Dalam video pembacaan naskah, Baek Jin Hee memperkenalkan karakternya yang sangat bersinar. 

"Dia menghadapi situasi terburuk saat dia berada di puncak karirnya."

"Namun ia adalah karakter yang baik yang tidak menyerah dan dengan berani menavigasi jalan melaluinya dengan caranya sendiri," ujarnya dikutip dari Soompi.com, Jumat (10/2/2023).