Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Jang Ok Jung, Serial Sageuk Dibintangi Yoo Ah In dan Kim Tae Hee, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Sabtu, 11 Februari 2023 | 18:39 WIB

Profil pemain drama Korea Jang Ok Jung beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Jang Ok Jung beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya tentu bisa jadi informasi menarik untuk para penggemar Kim Tae Hee.

Apalagi dalam drakor ini ia dipasangkan dengan aktor Yoo Ah In sehingga profil pemain drama Korea Jang Ok Jung makin bikin penasaran.

Hanya saja, sebelum mengetahui soal profil pemain drama Korea Jang Ok Jung maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari MyDramaList, Sabtu (11/2/2023) berikut.

Jang Ok Jung menceritakan perjalanan hidup Jang Hee Bin (Kim Tae Hee), seorang selir di masa Joseon yang terkenal jahat.

Dengan kelicikannya, ia berhasil menggulingkan Ratu Inhyun (Hong Soo Hyun) dan merebut perhatian sang raja (Yoo Ah In).

Hingga akhirnya, ia pun bisa menduduki posisi sebagai ratu.

Namun, drama ini lebih menyoroti kisah hidup Jang Ok Jung yang tumbuh sebagai perancang busana dan pembuat kosmetik yang handal di masa Joseon.

Penonton pun akan dibuat baper dengan kisah cintanya bersama Raja Sukjong.

Penasaran dengan akting ciamik Kim Tae Hee dalam memerankan tokoh selir yang terkenal jahat?

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Chicago Typewriter, Kisah Misteri Mesin Tik Tua Dibintangi Yoo Ah In, Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

Dilansir dari Asianwiki.com, Sabtu (11/2/2023) Jang Ok Jung sudah tayang di SBS pada 8 April hingga 25 Juni 2013.