Find Us On Social Media :

11 Tahun Menjanda, Ini Alasan Peggy Melati Sukma Yakin Terima Syekh Reza yang Baru Dikenal Beberapa Hari Menjadi Suami

By Hana Futari, Sabtu, 11 Februari 2023 | 17:49 WIB

Peggy Melati Sukma ditemui di kawasan Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (11/2/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Peggy Melati Sukma resmi melepas status janda yang disandangnya selama 11 tahun dengan menerima pinangan dari Reza Abdul Jabbar alias Syekh Reza.

Mengenai alasannya yakin menerima Syekh Reza sebagai suami, Peggy Melati Sukma ternyata menyandarkan keyakinannya pada Allah.

"Ya mashaAllah alhamdulillah keyakinan itu tidak akan muncul jika tidak bersandar kepada sandaran yang sama yaitu Allah dan Rasulullah," ucap Peggy Melati Sukma saat ditemui di Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (11/2/2023).

"Dengan keyakinan untuk menegakkan Qur’an dan Sunnah," imbuhnya.

Peggy Melati Sukma pun tak bisa menjawab pasti apa yang menjadi keyakinannya menjadikan Syekh Reza sebagai suami.

"Ini bukan sesuatu yang ditanya terus jawabnya itu, tapi kan harus terasa dari diskusi kita," kata pemain film 'Tausiyah Cinta' tersebut.

"Misalkan kita berbicara beberapa poin yang fundamental dalam membentuk rumah tangga," ucapnya menambahkan.

Pemain sinetron Gerhana ini pun pada akhirnya memutuskan untuk menjalani taaruf dengan Syekh Reza yang baru dikenalnya beberapa hari sebelum pernikahan.

"Nah, ketika pembicaraan itu tentu kita satu sama lain bisa merasakan apakah benar, bahwa sosok yang sedang kita ajak atau sedang bertaaruf ini apakah memang betul pola hidupnya," kata pendakwah 46 tahun itu.

"(Juga) Pola pikirnya, cara menangani keadaan hidup, itu bener gak sih sandarannya Qur’an dan Sunnah. Pasti akan terasa," tutupnya.

Peggy Melati Sukma dan Syekh Reza sendiri baru bertemu untuk pertama kalinya dua jam sebelum pernikahan dilangsungkan.