Find Us On Social Media :

Bak Skakmat Gita Savitri, Wulan Guritno Sebut Awet Muda Tak Ada Kaitannya dengan Childfree

By Mentari Aprelia, Sabtu, 11 Februari 2023 | 18:49 WIB

Wulan Guritno tegas sebut tak ada hubungan antara childfree dan awet muda

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Topik childfree atau sengaja tak memiliki anak, belakangan ini sedang jadi perbincangan di masyarakat usai pernyataan YouTuber Gita Savitri alias Gitasav menjadi viral di media sosial.

Gitasav yang memang diketahui menganut prinsip childfree menyebut bahwa tak memiliki anak adalah salah satu tips awet muda.

Dilansir dari artikel Grid.ID sebelumnya, Sabtu (11/2/2023), pernyataan ini diungkapkan Gitasav kala menjawab komentar netizen dalam salah satu unggahannya.

Sang netizen sebenarnya hanya melontarkan pujian untuk Gita yang wajahnya dianggap awet muda.

"Aku yang umur 24 kalah sama ka git (Gitasav) padahal udah 30, awet muda banget si," tulis netizen dengan nama akun Instagram @itsmeiliyaml18 itu.

Namun, Gita dengan bangganya menyebut bahwa tips awet mudanya adalah dengan tak memiliki anak.

"Nggak punya anak termasuk anti penuaan alami. Kamu bisa tidur 8 jam setiap hari, nggak stres dengerin anak teriak-teriak."

"Dan ketika kamu akhirnya punya keriput, kamu punya uang untuk bayar botox," tulis Gita lewat akun Instagram @gitasav.

Sang YouTuber yang kini tinggal di Jerman itu pun menjadi sasaran hujatan netizen hingga banyak juga yang membandingkannya dengan para artis cantik yang awet muda meski sudah punya anak, seperti Wulan Guritno hingga Sophia Latjuba.

Baca Juga: Tak Makan Fast Food Jadi Rahasia Wulan Guritno Miliki Badan Ideal dan Sehat

Baru-baru ini, Wulan Guritno yang sedang menjalani sesi jumpa pers untuk serial berjudul Open BO yang dibintanginya pun angkat bicara soal childfree.