Find Us On Social Media :

Riko Pembunuh Elisa Pakai Kloset Ternyata Anak Polisi dengan Jabatan Ini, Ayah Korban Tegas Tuntut Keadilan: Harap Objektif

By None, Senin, 13 Februari 2023 | 14:30 WIB

Riko pembunuh Elisa ternyata anak polisi, begini faktanya.

Grid.ID - Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kabar pembunuhan yang menimpa seorang mahasiswi di Pandeglang, Banten.

Elisa Siti Mulyani (22) menjadi korban pembunuhan mantan pacarnya, Riko Arizka (21).

Elisa Siti Mulyani tewas usai dipukul pakai kloset jongkok hingga pecah oleh Riko Arizka.

Ayah korban Elisa, yakni Tubagus Hadi Mulyana belakangan mengungkap sosok dari Riko yang sempat menjalin hubungan cukup lama dengan korban.

Motif pembunuhan di Pandeglang, Banten dikaitkan dengan hubungan asmara antara korban dan pelaku.

Dikutip dari laman TribunBanten, pelaku sempat mendatangi rumah korban di Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, pada Rabu (8/2/2023) pagi.

R datang untuk meminta bapak korban, Tubagus Hadi Mulyana menjembatani agar tidak putus dengan ES.

"Pelaku datang ke rumah keluarga dan meminta bapak korban untuk memfasilitasi agar mereka tidak putus," kata juru bicara keluarga Elisa, Razid Chaniago saat dihubungi TribunBanten.com, Jumat (10/2/2023).

Menurut Razid, saat itu bapak korban tidak berbicara panjang lebar dengan R.

Hal ini lantaran ia perlu menanyakan masalah tersebut pada korban.

"Kata bapak korban 'Nanti diobrolkan dulu dengan Elisa, karena bapak tidak tau permasalahannya'," kata Razid menirukan pembicaraan bapak korban.

Baca Juga: PANIK Riko Arizka Kepergok 2 Murid SMA Usai Habisi Nyawa sang Mantan, Buru-buru Kabur hingga Keliru Bawa Barang Elisa Ini