Find Us On Social Media :

Rayakan Imlek 2023, Diginusa Dukung Pentas Bakat Anak di Sekolah Regina Pacis Jakarta

By Grid, Senin, 13 Februari 2023 | 14:16 WIB

Grid.id - Pada 2 Februari 2023 lalu, Diginusa bersama Sekolah Regina Pacis Jakarta mengadakan pentas bakat yang dihadiri seluruh peserta didik DKI Jakarta, dari jenjang TK hingga SMA.

Pentas bakat ini merupakan bentuk dari rangkaian kegiatan Tahun Baru lmlek ke-2574.

Lebih dari 950 peserta mengikuti rangkaian acara ini dengan antusias.

Ms. Virra selaku Business Development Sekolah Regina Pacis Jakarta menyebutkan bahwa acara ini diharapkan dapat membawa nuansa kebersamaan di tengah keragaman seluruh peserta yang hadir, serta dapat menerima perbedaan dengan penuh sukacita.

"Tahun ini sekolah mengusung tema Penuh Syukur dan Harapan di Tahun 2023. Harapan terselenggaranya acara ini mampu melatih kreativitas dan kepercayaan diri anak sejak dini supaya anak semakin tumbuh menjadi pribadi yang tangguh serta memiliki rasa toleransi sebagai salah satu bentuk dari visi dari Sekolah Regina Pacis Jakarta.”, tutur Ms. Virra.

Yoni Tri Kushendarto (Product Officer Diginusa) & Sri Wahyuni (Marketing Officer Diginusa) turut diundang untuk hadir di acara tersebut sebagai pemerhati event Pendidikan.

Diginusa merupakan perusahaan penyedia kurikulum Pendidikan Komputer dan Sistem Integrator di sekolah mulai dari TK hingga SMA / SMK.

Diginusa hadir untuk memberikan solusi yang tepat bagi sekolah untuk menghadapi tantangan dunia pendidikan era digital sehingga dapat menghasilkan sumber daya manusia Indonesia yang terus relevan dengan perkembangan zaman.

Event kali ini dibuka dengan atraksi barongsai dan dilanjutkan penampilan peserta didik dari TK dengan penampilan Xinnian Hao (Gerak dan Lagu).

Tidak hanya, antusias murid-murid TK dilanjutkan dengan kemeriahan dari penampilan Dance Chinese New Year, Tari Pita, dan tarian Gong Xi Gong Xi.

Sebelum masuk ke penghujung acara, peserta lmlek disuguhkan dengan penampilan yang apik dari siswa-siswi SD dengan paduan suara, vocal group dan fashion show.

Juga, ada penampilan peserta didik SMP Regina Pacis Jakarta yakni Modem Dance dan Vocal Group dengan menyanyikan Lagu Mandarin.