Find Us On Social Media :

Rindu Anak, Shelvie Hana Minta Hal Ini Kepada Daus Mini

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 13 Februari 2023 | 17:37 WIB

Shelvie Hana akhirnya memergoki sang suami melakukan perselingkuhan yang akhirnya membuat dia yakin untuk bercerai.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 

Grid.ID - Shelvie Hana akhirnya memergoki sang suami melakukan perselingkuhan yang akhirnya membuat dia yakin untuk bercerai.

Shelvie sendiri sudah menggugat Daus Mini di Pengadilan Agama Depok pada hari ini, Senin (13/2/2023) didampingi dengan kuasa hukumnya.

Dalam sebuah kesempatan, Shelvie menyampaikan pesan kepada suami nya yang ternyata tidak membiarkan Shelvie bertemu dengan sang putra. 

Shelvie mengungkapkan jika dia ingin bertemu dengan Muhammad Al Fatih Firdaus atau Al, putra mereka dan ingin tetap bersilaturahmi dengan baik.

"Ya buat papi Daus tolong lah aku juga pengin ketemu Al biar kita ngobrol dulu baik-baik buat silaturahmi juga terjalin dengan baik," ujar Shelvie Hana di Pengadilan Agama Depok, Depok, Jawa Barat, Senin (13/2/2023).

Dia juga berharap agar tidak ada dendam di antara mereka karena keputusannya untuk bercerai memang terjadi karena adanya penyebab yang jelas.

"Jangan ada kedendaman harus pasrah juga sama Allah memang ini udah terjadi udah kesepakatan aku akan menggugat karena ada hal lain,"

"Kalau nggak ada hal lain juga ngak bakal terjadi kayak gini," ungkapnya.

Sudah berhari-hari tidak bertemu dengan putra semata wayangnya Shelvie mengaku kangen dan ingin bertemu dengan Al.

Bahkan dia juga mengatakan merasa khawatir anaknya dipegang oleh Daus karena tidak ada yang akan membantu mengurus buah hatinya tersebut.

Baca Juga: Akui Ada Perselingkuhan, Shelvie Hana Bongkar Sosok Perempuan Simpanan Daus Mini: Namanya Bangkai Pasti Ketahuan!