Find Us On Social Media :

Alami Patah Tulang Selangka, The8 Akan Tetap Jalani Aktivitas dalam Grup dengan Alat Penyangga

By Christine Tesalonika, Selasa, 14 Februari 2023 | 10:10 WIB

The8 SEVENTEEN alami patah tulang selangka dan tetap jalani aktivitas bersama grup

Grid.ID - Pada tanggal 13 Februari 2023 kemarin, agensi yang menaungi boygrup SEVENTEEN yaitu PLEDIS Entertainment mengeluarkan pernyataan terkait patah tulang yang baru-baru ini dialami oleh The8.

PLEDIS Entertainment membagikan pernyataan bahwa The8 baru saja mengalami patah tulang selangka.

Sambil memulihkan diri, The8 akan tetap melanjutkan promosinya bersama SEVENTEEN sambil mengenakan penyangga dan mengurangi aktivitas gerak yang berlebihan.

"Halo. Ini adalah PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai status kesehatan anggota SEVENTEEN The8," tulis PLEDIS Entertainment.

"Bagian dari tulang selangka kiri The8 telah retak dan staf medis menyarankan agar dia memakai penyangga untuk memperbaiki area yang retak dan menahan diri untuk tidak melakukan gerakan berlebihan," lanjut agensi.

Akan tetap berpartisipasi dalam kegiatan grup, PLEDIS Entertainment akan mengatur sedemikian rupa agar pemilik nama lengkap Xu Minghao alias The8 tetap dalam keadaan yang baik.

"Dia sangat bertekad untuk menghadiri semua pertemuan grup yang telah diatur sebelumnya; namun, keikutsertaannya akan disesuaikan dengan keadaan, menempatkan kesembuhannya sebagai prioritas utama seperti yang direkomendasikan oleh staf medis," tulis PLEDIS Entertainment.

Adapun beberapa jadwal SEVENTEEN yang sudah dari awal ditetapkan akan dijalani oleh The8 dengan mengenakan alat penyangga.

"Dengan demikian, The8 akan berpartisipasi dalam kegiatan grup yang telah diatur sebelumnya termasuk CARAT DAY Live, acara penandatanganan penggemar di Tiongkok, dan FAN MEETING 7 SVT 2023 'SEVENTEEN in CARAT LAND' antara lain dalam brace-nya selama tidak terlalu membebani pada kesembuhannya. Kami meminta pertimbangan baik dari penggemar kami," lanjut PLEDIS Entertainment.

Baca Juga: Hoshi SEVENTEEN Ungkap Rahasia di Balik Sinkronisasi Grupnya yang Tak Tertandingi

Terakhir, PLEDIS Entertainment mengatakan akan memberikan yang terbaik terkait penyembuhan dan pemulihan dari The8.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan The8 sehingga dia dapat kembali sehat sepenuhnya kepada para penggemarnya secepat mungkin. Terima kasih," tutup PLEDIS Entertainment.