Find Us On Social Media :

Sudah Kenal Selama 5 Tahun, Dewi Perssik Ungkap Alasan Baru Intens Membalas Pesan dari Kekasih Pilotnya

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 14 Februari 2023 | 12:21 WIB

Dewi Perssik ungkap alasan dirinya baru intens berkomunikasi dengan kekasih pilot.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pedangdut Dewi Perssik kini dikabarkan sedang dekat dengan seorang pilot bernama Rully dan mengaku sudah membicarakan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Dalam suatu kesempatan, Dewi Perssik mengklarifikasi soal kabar yang beredar mengenai hubungannya dengan Rully tersebut.

Dewi menjelaskan jika dia dan Rully hingga saat ini masih dalam tahap penjajakan.

"Aku tidak bisa bilang dia baik ya untuk sekarang, karena kan emang masih tahap penjajakan," ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023).

"Karena kan dia melamar ya, bukan kita tunangan, tapi melamar, jadi otomatis kalau melamar itu berarti ingin menjajaki yang lebih lagi," jelasnya.

Meski begitu, Dewi mengaku bahwa dia sangat menghormati sosok Rully yang menurutnya cukup berani untuk langsung meminang dirinya, yang pada awalnya hanya sebatas bercanda saja.

Di mana Dewi meminta Rully untuk bertemu dengan kedua orangtuanya jika memang benar-benar ingin serius meminang dirinya.

"Dia aku melihat untuk segi cocoknya adalah aku menghormati gentle-nya sebagai lelaki, dia nggak minta aku untuk pacaran, dia tiba-tiba pengen kenalan."

"Padahal kan becanda awalnya 'Ya udah datang aja ke mami kalau emang bener'," ungkapnya.

Dewi sendiri menceritakan jika dia dan Rully sudah mengenal satu sama lain sejak 5 tahun yang lalu, tetapi dia dan Rully tidak memiliki komunikasi yang sedekat saat ini.

Baca Juga: Disebut Sempat 'Tidur' Bareng Tunangan Dewi Perssik, Tessa Kaunang Ungkap Kronologi yang Sebenarnya