Find Us On Social Media :

Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Ngaku Bangga Usai Orang Tuanya Divonis Hukuman Berat, Unggahannya Jadi Sorotan!

By None, Selasa, 14 Februari 2023 | 13:30 WIB

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ungkap isi hatinya usai tahu orang tuanya divonis berat.

Grid.ID - Anak Ferdy SamboTrisha Eungelica mengaku bangga usai orang tuanya divonis hukuman berat.

Trisha Eungelica mengunggah postingan di Instagramnya dan mengaku bangga di hari vonis berat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ditetapkan.

Unggahan Trisha Eungelica di Instagram terkait rasa bangganya terhadap Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi  menjadi sorotan.

Trisha Eungelica, anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi turut menuai sorotan usai kedua orang tuanya tersandung kasus tewasnya Brigadir J.

Usai Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi divonis hukuman mati dan penjara 20 tahun, Trisha Eungelica mengunggah pesan pilu melalui media sosialnya.

Trisha Eungelica diketahui merupakan sosok yang aktif membagikan kesehariannya di media sosial seperti Instagram dan Tiktok.

Postingan terakhir Trisha Eungelica di Instagram dan Tiktok menggambarkan betapa sayangnya Trisha Eungelica kepada kedua orangtuanya yaitu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Jelang sidang vonis, Trisha mengunggah postingan di Instagram pribadinya yang menunjukan potret memeluk erat sang ayah yang tampak dari belakang.

Dari potret itu, terlihat sang mantan Kadiv Propam terlihat mengenakan pakaian putih.

Sementara, terlihat tangan berbalut sweater biru memeluk erat tubuh Ferdy Sambo.

Diduga dalam potret tersebut ada sang ibu, Putri Candrawathi yang juga memeluk Ferdy Sambo.

Baca Juga: Bunda Corla Ikut Tanggapi Vonis Mati Ferdy Sambo dan 20 Tahun Putri Candrawathi, sang Selebgram Beri Komentar Nyeleneh Ini!