Find Us On Social Media :

HEBOH, Artis Lucky Hakim Dikabarkan Mundur dari Jabatan Wakil Bupati Indramayu, Begini Kronologinya!

By None, Selasa, 14 Februari 2023 | 14:00 WIB

HEBOH, Artis Lucky Hakim Dikabarkan Mundur dari Jabatan Wakil Bupati Indramayu, Begini Kronologinya!

Grid.ID - Artis Lucky Hakim dikabarkan mundur dari jabatan Wakil Bupati Indramayu 2021-2026.

Lucky Hakim mengajukan permohonan pengunduran diri dari jabatan sebagai wakil bupati kepada DPRD Kabupaten Indramayu, pada Senin (13/2/2023) petang.

Dari surat yang beredar, Lucky Hakim mengundurkan diri dari jabatan Wakil Bupati lantaran ketidakmampuan mengemban jabatan.

Juga muncul isu tak harmonis dengan Bupati Indramayu Nina Agustina.

Hal tersebut diungkapkan Lucky Hakim melalui surat pengunduran dirinya.

”Berkenaan dengan hal tersebut di atas, saya berharap pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu menindaklanjuti permohonan pengunduran diri dan berhenti atas permintaan sendiri ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” tulisnya dalam surat dengan cap Bupati Indramayu Nina Agustina itu.

Lucky juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya sekaligus juga memohon maaf atas kekurangannya sebagai Wabup.

Ketua DPRD Indramayu Syaefudin membenarkan informasi surat pengunduran diri Wabup Indramayu Lucky Hakim.

”Betul, (surat itu) dari Pak Lucky dan diterima sekitar setengah lima (sore) tadi oleh Pak Sekwan (sekretaris dewan). Sudah resmi surat itu diterima,” ujar Syaefudin, Senin (13/2/2023), dikutip dari Kompas.com.

Terkait kemungkinan penggantian jabatan Wabup, DPRD Indramayu masih menunggu tanggapan dari Pemprov Jabar terkait surat pengunduran diri Lucky.

Ia juga bakal meminta pendapat partai pengusung pasangan Nina Agustina dan Lucky Hakim yakni PDI-P, Gerindra, dan Nasdem.