Find Us On Social Media :

Maudy Koesnaedi Ikut Rayakan Hari Kanker Anak Sedunia dengan Berbagi Hadiah

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 15 Februari 2023 | 13:42 WIB

Maudy Koesnaedi ketika menghibur anak-anak penderita kanker di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (15/2/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Hari ini, Rabu (15/2/2023), diperingati sebagai Hari Kanker Anak Sedunia.

Dalam sebuah acara yang diadakan oleh sebuah Yayasan, Maudy Koesnaedi ikut berbagi kebahagiaan dengan anak-anak penderita kanker.

Pemeran Zaenab dalam Si Doel Anak Sekolahan ini mengaku senang karena bisa turut memberi semangat kepada anak-anak penderita kanker.

Apalagi mengingat Hari Kanker Anak Sedunia jatuh setelah Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine.

"Alhamdulillah seneng banget akhirnya bisa kembali dalam acara untuk mensupport anak-anak yang mengidap kanker," kata Maudy di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (15/2/2023).

"Karena memang hari ini Hari Kanker Anak Internasional, kemarin Hari Kasih Sayang, jadi kasih sayangnya dikasih untuk anak-anak yang membutuhkan untuk mendapat kebahagiaan," lanjut Maudy.

Pada kesempatan itu, Maudy turut mengajak anak-anak bermain dan membagikan hadiah kepada mereka yang berhasil menjawab pertanyaan.

Bahkan, aktris 47 tahun ini membawa kaus Si Doel sebagai hadiah karena mendengar bahwa para orangtua merupakan fans Si Doel.

"Iya itu (hadiah) sekedar biar mereka seru dan happy aja sih. Terus katanya mereka (orangtua) senang sama Si Doel, jadi dibawain kaos Doel," pungkas Maudy.

Maudy menyoroti bahwa selain anak-anak yang menjadi pengidap, menjaga psikis orangtua juga sangat penting.

Baca Juga: Suaminya Bukan Orang Sembarangan, Artis Cantik Ini Justu Beri Pesan Penuh Teka-teki Terkait Putra Semata Wayangnya: Tenang Aja Nak, Kita Jalanin Bareng-bareng